Jumat, 16 Desember 2011

ILMU BATHIN


Cara Untuk Menghilang

berikut ini adalah cara untuk menghilangkan diri supaya tidak terlihat oleh manusia (tidak boleh untuk kejahatan/maksiat). Caranya adalah sbb:
1. Berwudhulah dan carilah tempat yang sunyi. Menghadap kiblat dan membaca asm Allah " Yaa lathiif" 16,641x
2. Tiap selesai membaca "Ya Lathif" 129x maka bacalah ayat dibawah 1x :
Laa tudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoru wahuwal lathiful khobir (al-an'am ayat 103)
3. Bila ingin menghilang maka baca ayat diatas 1x. jika ingin menampakan diri cukup berniat/memohon kepada Allah.
Kini Blog ini telahpun berpindah ke laman baru..

Sila ke Kajian ilmu Ghaib Supranatural

www.berkatrezeki.com/blog

Untuk mendapatkan Ilmu ilmu kekayaan

www.berkatrezeki.com
ILMU TABDIL
(Merubah Kertas, Daun Menjadi Uang)

Artikel ini di copy paste dari blogfree "GHAIB99". Disana secara lengkap disebutkan satu persatu ilmu dan tata caranya. Dan untuk melengkapinya tentunya anda hubungi langsung penulis artikel seperti tertera datanya di akhir artikel ini. Semoga bermanfaat untuk anda.

Ilmu Tabdil berasal dari kata Baddala Yubaddilu Tabdilan Yang berarti mengganti yaitu mengganti kertas, daun menjadi uang. Di dalam semua kitab hikmah tidak ada Ilmu Tabdil yang sanggup bikin uang sampai Ratusan Juta apalagi Milyaran dalam semua kitab di batasi hanya ada yang 2 lembar, 4, 8, 10, 45 dan 50 lembar. Alhamdulillah di bawah ini saya sertakan Ilmu Tabdil yang berkemampuan membikin 50 lembar uang yang berlaku yang diambil dari kitab SYUMUSUL ANWAR syeikh Ibnu Haji At Tilmtsani Al MAghribi Hal 148 di dalam Bab Ilmu Tabdil & Taqsis, didalam kitab ini sendiri ada 17 ilmu tabdil & Taqsis, didalam kitab ini sendiri ada 17 Ilmu Tabdil mudah-mudahan Ilmu ini bermanfaat bagi para pengunjung untuk menambah bekal Ibadah anda. Inilah Ilmu Tabdil hasil Vote Pengunjung berikut tata caranya. Perlu diketahui bahwa ilmu tabdil dibawah ini merupakan ilmu yang paling mudah, karena tidak pakai puasa dan Azimahnya pendek serta jumlah ulangannya tidak sampai 1000x ulangan. Kelemahan ilmu ini adalah tidak berfungsi apabila si pemakai tidak dalam kesulitan / kepepet (seperti banyak hutang dan lain-lain)

Inilah Ilmu Tabdil yang dimaksud:

1. Tulislah Wifiq Musallisul Ghozali pada secarik kain yang berwanrna putih.
2. Tulis Disekeliling Wifiq Musallisul Ghozali Ayat Tabdil berikut:
"NAHNU KHOLAQNA HUM WA SYADADNA ASROHUM WA IDZA SYI'NA BADDALNA AMSALAHUM TABDILA"

3. Taruhlah pada kain tersebut 50 lembar potongan kertas disertai 1 lembar Uang Asli yang berlaku di Pemerintahan setempat sebagai contoh (Bisa Dolar, Euro, Founds dsb)
NB: "Potongan kertas ukurannya harus sesuai dengan contoh uang, meski beda sedikit tidak menjadi masalah".
4. Ikatlah kain berisi potongan kertas & uang contoh benang sutra (warna bebas).
5. Peganglah kain yang telah di ikat tersebutdengan Tangan kanan lalu bacakanlah pada kain tersebut Azimah di bawah ini: sebanyak 600 kali.
"BARSAGHIN WA NUHDIN NAMU SYALAKHIN AZIZIN MA MIN SYARYATIN".
di baca sebanyak 600X


6. Bukalah ikatan kain tersebut dan lihatlah potongan kertas tersebut maka sudah berubah menjadi uang yang anda inginkan sesuai uang contoh.

Ilmu diatas ini bisa juga digunakan oleh orang yangsedang bepergian tanpa membuat Wifiq dan ayat Tabdil, benang sitra. Berikut ini tata caranya:

1. Guntinglah 4 lembar kertas sesuai uang contoh
2. Genggamlah 4 lembar kertas dan 1 lembar uang Asli (sebagai contoh)
3. Bacalah Azimah di atas 600x
4. Buka genggaman tersebut Anda akan melihat 4 lembar kertas telah berubah menjadi Uang Asli sesuai Contoh.
NB : Nominal uang tergantung Uang Contoh nya. Jadi Usahakan yang nominalnya Tinggi Seperti 500 Euro.

Bagi Anda yang belum tahu wifiq Musallisul Ghozali Silahkan Anda hubungi nomor HP 022 73443999 (flexi)
Azimah Uang Balik
(Khusus di buat pada tanggal Masehi yaitu 1 januari)
"artikel di copy paste dari blogfree ghaib99 asuhan haji asef"

Azimah ini khusus dibuat hanya pad sati januari tepatnya saat tahun baru masehi tanggal 1 januari dengan tanpa puasa membuatnya terbilang sangat mudah, kelemahannya tidak permanen hanya 41 hari saja. dan membikinnya 1 tahun hanya 1 kali. Inilah tata cara membuat uang balik yang mudah mudahan bermanfaat bagi pengunjung dan sebagai hadiah tahun baru Islam 1431 H buat anda semua. Inilah tata cara Azimah Uang balik yang dimaksud.

1. Tulislah Wifiq Murobbi' pada kertas berwarna hijau (wifiqnya disertakan di bawah) bagi anda yang ingin arabnya saya akan mengirimkan file wordnya dengan font nono soft arabic ke alamat e-mail anda gratis karena saya sudah mencoba tetapi tetap saja tidak bisa tampil arabnya.

2. Tulislah di sekeliling Wifiq Murobbi' ayat 260 dari surat Albaqoroh tetapi tidak full 1 ayat cukup sampai kalimat sa'ya (Wa idza qolola ibrohimu robbi sampai dengan kalimat fa uhunna ya'tinaka sa'ya).

3. Asapilahtulisan tersebut dengan bukhur sudan ( Kemenyan Sudan ) bisa di beli di toko2 kitab atau pesan ke penulis harga RP 250.000,- termasuk ongkos kirim.

4. Siapkanlah 2 lembar Uang dengan Nominal tertinggi tulislah pada uang tersebut. Uang pertama di tulislah (JAMI') pada Uang yang Yang Kedua tulislah (JA'IL)

5. Simpanlah Uang yang tertulis (JA'IL) dibawah sajadah tepat di jidat anda ketika sujud.

6. Taruh Uang yang tertulis (JAMI') pada kertas hijau yang sudah anda tulis wifiq dan ayat tadi lipat kertas berisi uang tersebut dan simpanlah lipatan tersebut di atas sajadah tepat di jidat anda ketika sujud.

7. Sholatlah anda di atas sajadah tersebut 12 rekaat dengan 6 x salam yang dibacakan di tiap-tiap rekaat ba'da Fatihah ayat 260 dari sura al-baqoroh 70x (persis dengan ayat yang di tulis di kertas wa idz qolola ibrohimu robbi sampai kalimat fad uhunna ya'tinaka sa'ya)

8. Setelah Sholat 12 rekaat bacalah Azimah dibawah ini tanpa hitungan sampai terbit matahari (tanggal 2 januari) tidak boleh tertidur.

Inilah Azimah yang harus anda baca :

"YA SALUM AZIB SYARWATIN BI HAQQI SOFYAKALIN"

Setelah tertib Matahari Lihatlah oleh anda uang yang tertulis JA'IL yang anda simpan dibawah sajadah telah pindah / berkumpul pada lipatan kertas yang ada uangnya yang tertulis (JAMI'), Belanjakanlah Uang yang tertulis (JA'IL) (yang pindah) sekehendak anda walaupun anda belanjakan uang tersebut dalam sehari 70x uang tersebut tetap akan kembali pada uang yang tertulis (JAMI').

Uang tersebut janganlah anda belanjakan uang tersebut kepada seorang Muslim, apabila uang tersebut anda belanjakan pada seorang muslim maka uang tersebut tidak akan kembali lagi pada anda.

Ilmu Azimah Uang Balik ini saya ambil dari kitab Syumusul Anwar halaman Halaman 104 di dalam bab Menarik Uang, Ilmu ini tidak saya kurangi atau di lebihi baik dalam tata cara maupun dalam Azimah dan ayat seadanya dari kitab aslinya dan penulis telah mencobanya beberapa kali yang Alhamdulillah telah merasakan manfaatnya, ilmu ini juga banyak beredar di kalangan paranormal an dimaharkan sampai jutaan rupiah.

Tulislah disekeliling wifiq ini ayat 260 surat Albaqoroh, Demikianlah ilmu Azimah Uang Balik ini saya ijazahkan pada pengunjung Blog ini, saran saya apabila ada izin Allah anda akan berhasil dengan ilmu ini sodaqoh kanlah sebagian dari hasil anda untuk menolong orang2 yang mebutuhkan ini bisa menyebabkan uang balik yang anda miliki bisa bertahan lama dan bai anda yang kesulitan membeli bukhur sudan dan wifiq murobbi' serta arabnya silahkan hubungi penulis artikel ini dengan nomor 022-73443999 home 022-85920746
Menyingkap Tabir Ilmu Besi Kursani
Hakekat Besi Kursani dan Induk Besi mengingat banyaknya pembaca yang bertanya dan meminta agar Indo Ghaib memberikan infomasi ilmu ghaib,terlebih-lebih yang antusias minta pengijazahan keilmuan.Pada kesempatan kali ini saya bahas mengenai Ilmu Besi Kursani atau ada yang mengenalnya dengan Ilmu Hakekat Induk Besi. Saya akan mencoba memberikan penjelasan sesuai dengan kapasitas yang boleh dipublikasikan secara bebas, dan selebihnya tentu dengan proses pembelajaran di Indo Ghaib.Besi Kersani adalah istilah yang sering digunakan di dalam mantra pendekar silat dan penganut ilmu batin di kawasan Nusantara (Indonesia dan Malaysia) terutama di dalam budaya Melayu. Di dalam bahasa Minangkabau besi kersani disebut sebagai basi karasani. Istilah besi kersani ini juga tertulis di dalam Alkitab di Kitab Yeremia 15:12 versi Terjemahan Lama, yang berbunyi: “Adakah besi yang dapat memecahkan besi dari utara, yaitu besi kersani?”. Istilah kuraisani (bahasa Melayu lama untuk kersani) ini juga terdapat di dalam Naskah Melayu tua yang ditemukan di Tanjung Tanah, Kabupaten Kerinci yang berisi tentang undang-undang dari Raja Aditiawarman untuk daerah tersebut.Dalam Al Quran mengenal hakekat induk ilmu besi yang termaktub dalam surat Al Hadiid.

Asal Usul Besi Kursani

Jika melihat dari bahasanya, besi kersani ( besi kursani, qursani, khurasani , khursani) mungkin berasal dari kata khurasan atau khorasan, suatu kawasan yang meliputi bagian dari Iran, Afganistan, Tajikistan, Turkmenistan dan Uzbekistan. Di kawasan ini dahulunya dihasilkan pedang dengan kualitas besi yang sangat bagus dan kuat. Kekuatan besi inilah yang kemudian diibaratkan menjadi kekuatan batin di dalam tubuh oleh pengamal ilmu batin.

Besi kersani di daerah Khurasan ini terkenal karena keras dan kuat, oleh sebab itu di dalam mantera perlu membayangkan bangkitnya kekuatan itu untuk kuat melawan musuh. Di dalam kajian ilmu batin di Minangkabau, besi kersani ini terkandung di dalam tubuh dan perlu dibangkitkan jika ingin menghadapi musuh. Besi kersani ini bangkit ditandai dengan mendenging di telinga. Di masa dahulunya, para pandeka (pendekar) di Minangkabau dan juga di daerah lain di Nusantara umumnya memiliki amalan ini untuk menghadapi musuh dalam medan laga/pertempuran.
Besi Kersani dalam Kajian Mistik

Kisah Besi Kersani

Kisah besi kersani di dalam tubuh manusia menurut kajian ilmu batin di Minangkabau adalah sebagai berikut:

Pada awalnya manusia (Adam) dibuat dari unsur api, angin (udara), air dan tanah. Unsur api menjadi darah, unsur angin menjadi urat, unsur air menjadi tulang dan tanah menjadi daging. Kemudian unsur tersebut dicampur dan dibentuk sebuah patung dan diberi ruh, maka hiduplah patung tersebut dan memiliki nyawa. Lalu untuk membuat Adam kokoh dan kuat, diambillah sedikit tiang arasy yang bernama basi karasani yang ditancapkan dari ubun-ubun sampai ke tulang ekor. Basi kursani ini menyatu bersama tulang punggung pada manusia. Ketika basi karasani ini ditancapkan kepada manusia, Adam berkeringat dan keringat inilah yang berubah menjadi sekalian jenis besi di muka bumi. Jadi dapat dikatakan bahwa besi yang ada di bumi takluk kepada basi karasani. Besi yang ada di muka bumi bisa menjadi lunak, jika kekuatan basi karasani itu dibangkitkan oleh pengamalnya

Kisah besi kersani mungkin memiliki bermacam versi, tergantung siapa guru dan daerahnya di kawasan Nusantara lainnya.

Mantera Besi Kersani dari berbagai bahasa seperti:

* Versi Minangkabau, diamalkan oleh pandeka atau pengguna ilmu batin

“Terdiri Basi Karasani dalam batang tubuah aku
aku mengatahui laa hawla walla quwwata illa billahil ‘aliyyil adzhim
Bangkik sagalo tali nan ditampuah angin,
aso kepado ambun jati…..”

* Versi Malaysia yang diamalkan oleh Mat Kilau, pahlawan daerah Pahang

“Hai Besi Putih Besi Khursani
Besi Pelilit di pinggangku
Kuat aku seperti Saidina Ali
Gagah aku seperti Saidina Hamzah
Alhamdu, Alhamdu, Alhamdu ……”

* Versi Nusa Tenggara Timur

“nabi kursani palapisini
batang kalungku…
nabi adam ri tubuhku
nabi muhhammad ri bulungku
ALLAH taala ri nyawaku
berkat kun fayakun …..”
*Versi Jawa
“Salam alikum salam, wesi aji manjing marang badanku, angisep sarining wesi,
Karangkijang, Pulasani, Mengangkang, Walulin, Katub, Kamboja, Walangi, Ambal, Tumpang, Windudadi, Werani, Tarate, Malela Ruyung, Balitung, Kenur, Malela Kendaga, Tumbuk, kabeh manjing marang awaku lan ujung rambut sampe ujung sikil, Ya hu Allah’ (3x), la hawla wala quwwata illa billah” (41x).

Dilakukan selama 41 hari, dibaca tiap malam 41x, siang nya laku puasa mutih, mulai tujuh hari terahir ngebleng, dan hari ke 41 tambah dengan pati geni.

Baik pengkajian ilmu unsur besi dasar (Ilmu Besi kursani, besi jantan dan betina, besi bulan/Qomarullah, besi salamah, nur besi, dll) maupun pengkajian ilmu unsur besi puncak yaitu Ilmu Hakekat Induk Besi, pada hakekatnya mempunyai hubungan dasar ilmu yang sama dan adalah merupakan ilmu-ilmu tua yang dikuasai oleh para jawara muslim tempo dulu di wilayah Jawa-Sumatra. Saat ini, kebanyakan generasi asli penerus ilmu-ilmu ini bersifat tersembunyi dan tidak sembarangan dalam menurunkan ilmu ini kecuali kepada anak ataupun murid spiritual mereka yang dapat dipercaya. Bahkan di antara generasi asli penerus ilmu ini masih bersifat tradisional dan tidak mengenal dunia iklan baik media internet maupun media massa (majalah, tabloid, internet dan sejenisnya).

Kenapa sekarang ilmu ini banyak beredar? Sudah saatnya anda sekalian mengetahui ada apa dengan…Ilmu Besi Kursani, banyak artikel tentang besi kursani, besi qomarullah, nur besi, besi jantan betina, besi putih maha raja, pengucap zat besi, dan ilmu hakekat induk besi serta do`a-do`a khodam (yang dapat membangkitkan kebal menyerupai beragam ilmu pengkajian besi dasar dan induk besi). Sekaligus berperan serta memperkenalkan dan mempopulerkan ilmu-ilmu ini melalui Blog Indo Ghaib, dan sekaligus pula memberikan pengajaran dan pengijazahan tentang Ilmu Hakekat Besi Kursani.

Sebagai salah satu di antara sekian banyak ilmu keselamatan tingkat tinggi, Ilmu Hakikat Cupu Tubuh Besi Kursani sudah jarang diwariskan oleh guru-guru sepuh masa lalu, saat ini jarang sekali ada guru yang memiliki ilmu ini.

Rahasia penguasaan Imu ini tidak banyak orang yang mengetahuinya disebabkan generasi guru pewaris ilmu ini hanya menurunkan pada orang-orang tertentu saja yang mereka inginkan, bahkan tidak jarang hanya diturunkan pada keturunan atau anggota keluarga mereka saja. Ilmu Hakikat Cupu Tubuh adalah ilmu kategori Haq atau Ilmu yang memberdayakan kekuatan atau potensi yang ada dalam diri kita sendiri, yang merupakan pemberian Sang Illahi kepada manusia. Pada hakikatnya setiap orang tanpa membedakan agama, ras, suka dan bangsa memiliki sebuah potensi yang tersembunyi dan kekuatan tiada batas dalam dirinya, tetapi jarang sekali ada orang yang bisa memanfaatkannya secara maksimal.

Pembangkitan Ilmu Hakikat Cupu Tubuh, tidak mengunakan daya kekuatan setan atau ilmu hitam lainnya, tetapi melalui doa dan kekuatan keyakinan pada Sang Illahi dan tentu saja harus dibangkitkan oleh seorang guru sejati Ilmu Hakikat Zat Tubuh. Pembangkitan Ilmu Hakikat Cupu Tubuh, mengaktifkan tiga sumber energi yang terdapat dalam tubuh eterik kita.

Cupu adalah wadah berbentuk bulat telur yang terletak di telapak kaki kanan dan kiri, serta di tengah-tengah kepala atau dibelakang ajna. Cupu ini adalah wadah yang berisi energi hakikat tubuh dan merupakan generator energi dalam tubuh kita, ini adalah pusat energi. Cupu-cupu ini secara garis besar terdapat dalam ketiga lokasi tersebut diatas, dan disebut sebagai Cupu Besi Kursani, Cupu Besi Kursani Bulan dan Cupu Serat Kalam. Masing-masing cupu mempunyai kekuatan dan fungsinya yang spesifik. Cupu Besi Kursani, merupakan generator energi tubuh yang mengandung unsur besi.

Cupu ini terletak di telapak kaki kanan, didalam tubuh eterik energi manusia. Besi Kursani mempunyai fungsi daya keselamatan diri termasuk kekebalan tubuh terhadap segala serangan senjata tajam. Setelah terbangkitkan maka Besi Kursani akan terhimpun di cakra solar plexus.

Cupu Besi Kursani Bulan, merupakan pembangkit energi tubuh yang mengandung inti zat besi metafisik yang ada di tubuh eterik manusia. Inti besi ini terletak di telapak kaki manusia bagian kiri. Inti zat besi metafisik ini berbeda dengan zat besi fisik yg terkandung dalam darah, namun demikian masih memilik karakter seperti besi walau terletak dalam tubuh energi manusia dan mempunyai sifat pesona daya tarik sinar bulan purnama. Inti Besi Kursani Bulan terletak dalam wadah atau cupu sebesar telur puyuh di telapak kaki kiri di tubuh eterik. Setelah dibangkitkan akan terhimpun di cakra ajna.

Cupu Serat Kalam, ini merupakan pembangkit terkuat dan menghimpun kekuatan kedua Cupu diatas. Cupu Serat Kalam terletak di tengah-tengah kepala atau dibelakang ajna. Setelah dibangkitkan energi dari cupu ini akan tersebar keseluruh tubuh dan terhimpun di cakra ajna dan cakra anahata.

Pembangkitan Ilmu Hakikat Cupu Tubuh, membangkitkan kekuatan ketiga Cupu diatas, sehingga terbentuklah sebuah kekuatan rahasia yang luar biasa, tubuh diselimuti oleh energi rahasia yang berfungsi baik bagi kekuatan batin, radar gaib dan perlindungan. Cupu-cupu itu tidak akan habis energinya selagi manusia masih hidup, dia akan terus berproses dan terhimpun. Inilah anugrah Sang Empunya Maha yang selayaknya kita berdayakan

Besi Kursani

Di Masyarakat Melayu, Ilmu Hakekat Besi disebut Besi Kursani, yang merupakan saripati dari unsur besi yang terkadung dalam tanah pertama penciptaan Adam dan masih melekat pada generasi keturunannya. Karenanya, manusia yang memahami rahasia hakekat besi dalam tubuh, Insya Allah akan diselamatkan Sang Maha Kuat untuk dimakan oleh sekalian yang bernama besi dan sekalian yang bernama Bisa-racun.

Ilmu Besi Kursani ini, sudah teramat jarang yang menguasainya, dikarenakan guru-guru terdahulu sangat memilih-milih untuk menurunkannya.

Ilmu Besi Kursani ini biasanya diperuntukkan untuk keselamatan dimana saja dan kapan saja waktu dalam perjalanan darat, laut, udara maupun hanya dirumah saja, untuk kesehatan, secara alamiah dan ilahiah dijauhkan dari pengeroposan tulang serta penyakit kronis dalam waktu yang lama, untuk mengaktifkan daya kebal tubuh, untuk membungkam musuh, untuk pemagaran benda berharga dari kejahatan atau pencurian, untuk meningkatkan daya pukulan, untuk meradar bahaya dan racun dalam tempat dan makanan, dan untuk menembus kekebalan orang lain yang berperilaku sombong.

Untuk pengisian ilmu Besi Kursani ini selayaknya dilakukan oleh guru secara langsung. Ada beberapa versi mantera besi kursani dikalangan keilmuan melayu menurut tingkat muasalnya. Berikut ini adalah doa besi kursani :

“Hai Besi Putih Besi Kursani
Besi Pelilit di pinggangku
Kuat aku seperti Saidina Ali
Gagah aku seperti Saidina Hamzah
Alhamdu, Alhamdu, Alhamdu
Jangan engkau makan hati yang putih
Engkau makan darah dan daging
Jikalau engkau makan hati yang putih
Durhaka engkau kepada Allah,
Hai Kaddam Kuddim
Keluarlah engkau daripada tempat yang jahat
Ke tujuh petala langit dan ke tujuh petala bumi
Keluarlah engkau daripada tempatnya
Berkat doa Lailaha Illallah Muhammad rasulullah”

Serta sebuah lagi mantera melayu tentang besi kursani yaitu:

“ Bissmillahirrahmanirrahim
Terdirilah besi kursani
Didalam batang tubuhku,
Dek aku mengetahui
Laahaula wa laa quataillabillahi ‘aliyul ‘adzim,
Yahun kanda dek aku mengetahui
Laahaula wa laa quataillabillahi ‘aliyul ‘adzim,
Fillah amri saina nan bangkit
Dek aku mengetahui
Laahaula wa laa quataillabillahi ‘aliyul ‘adzim,
Sandalmanzud Rasulullahi salallahu alaihi wassalam
Qullahu ‘adzim. Alfatihah”..
bila sampai yg berbunyi haq seluruh anggota badan harus dikeraskan.

Ada versi lain pembangkitan Ilmu besi Kursani secara pribadi dengan melafalkan doa sbb:

“sir kursy sir kursani sir siro sir sulbi naik ke atas arsy dengan berkat baginda ali” dan “sir kun sirku kersani,sir sun sir besi dalam tulang sulbi,bangkitlah merasuk hakikat induk besi,berkat kuasa ayat serat besi…berkah kerhendak Al Muhyii” mengenai tatacara tiap versi berbeda-beda, dalam artikel ini sengaja tidak kami urutkan dan mengenai versi Indo Ghaib keilmuan Besi Kursani ini ada 7 tingkat pemahaman dan pembangkitannya (bumi sap 7 -tubuh dan langit sap 7-aura ilahiyah), pemilik kunci induk besi kursani dari Gus Hanif -salatiga,untuk para murid punya pantangan memakan pisang biji.Sedang dari Pak Cik-selangor,murid berpantang minum air limau.

Berikut ini tatacara versi lain:

-mengucap 1x
-al fatihah 1x
-al ikhlas 1x

Baru dibaca ayat kursani dibawah

satu baris senafas klu boleh baca ayat dari mula hingga akhir senafas. dibuat seperti amalan zikir nafas, bagi yg biasa mengamalkan zikir nafas pastinya faham.
bila sampai yg berbunyi haq seluruh anggota badan harus dikeraskan.

AYAT KURSANI

“Bismillahirrahmanirrahim,
Allah berdiri Muhammad terlindung,
Aku berdiri serta Allah,
Zat kepada Allah, Sifat kepada Tuhan,
Assalamualaikum ya besi kursani saudaraku yg bongsu,
Rosak kepada engkau baru rosak kepada aku,
Binasa kepada engkau baru binasa kepada aku dari dunia sampai akhirat,
Janganlah engkau rosak binasa kepadaku,
Engkau menderhaka kepada Allah,
Kunciku kunci Allah, Baginda Rasulullah,
Adam mengunci pintu Muhammad.
Haqqullah, Pati Patikullah.”

-La illahaq illallah muhamadarasulullah.

Sesudah habis di baca tutup dgn
-al fatihah 3x
-al ikhlas 3x
-solawat 3x

usap muka dari dagu bawa ke tengkuk kita. dan ucapkan alhamdulillah iya robbi.

boleh dibaca berkali2 ikut kemampuan tapi biar 7x ke atas, maksudnya dibaca dalam bilangan ganjil,api masa ngamalnya duduk bersila. mengadap kiblat. tenang2kan fikiran sebelum mengamalkannya. tatacaranya seperti yg udah dieditkan.seelok2nya diamalkan setiap mlm. jadinya diamalkan setiap mlm.gabungan zikir nafas dan zikir badan. saya berikan seikhlasnya buat teman2 semua. al fatihah,diamanahkan utk mengamalkannya. jadinya saya amalkan dengan yakin sabar dan tawakal pada allah. tetapi harus diamalkan pada setiap mlm selama 44 hari atau seelok2nya setahun, akan terasa kelainan pada tubuh badan jika udah sebati. dulunya saya baca 7x , 9x aja dilakukan pada setiap malam.

*Catatan saya adalah tentang besi kursani, ini fungsinya untuk kekebalan sejati…berikut catatan saya doa ttg besi kursani (sedikit bahasa melayu) :

“Audzubillahhi minasyaiton nirojim…
Besi kelang besi kursani
Besi terlilit di sekeliling pinggangku
Wujud aku adanya Allah
Wujud Muhammad, dialah Rosulullah
Ya Kursani, kawalkanlah aku
Janganlah dijejaskan sebarang senjata di tubuhku zahir batin
Aku minta berkatnya Mutubahku, Tumuniku, Huriku (beliau menerangkan bahwa ini sama seperti saudara kembar kita), masuk permohonan… (apa yang kita inginkan),
Berkat doa Laa ilaha Illallah…
ditutup dengan Alfatekhah (sambil tarik nafas).besi kursani terletak tepat pd tulang kemaluan (dubur) atau d sebut tulang sulbi… teknik pembangkitan d bagi menjadi dua bagian yaitu dgn inisiasi (pembangkitan) oleh guru, dan melalui afirmasi.. bs jg dengan napas namun agak lama, tp yg paling cepat adalah pembangkitan oleh guru.. manfaat besi kursani yaitu agar kt tdk mudah skit, mempunyai kekebalan tubuh.. jika sudah mencapai tingkat sempurna, maka akan seperti batara karang.. mayatnya tdk dapat hancur.

INTI BESI KURSANI

Besi Kursani adalah inti dzat besi metafisik yang ada di tubuh eterik manusia. Inti besi ini terletak di telapak kaki manusia. Inti dzat besi metafisik ini berbeda dengan dzat besi fisik yg terkandung dalam darah, namun demikian masih memilik sifat2 seperti besi walau terletak dalam tubuh eterik / tubuh energi manusia. Inti besi kursani terletak dalam wadah atau cupu sebesar telur puyuh di telapak kaki kanan di tubuh eterik. Bagi orang yg belum terbangkitkan inti besi kursani masih tersimpan dalam cupunya dengan baik. Jika cupu dibuka oleh guru yg inti besi kursaninya telah bangkit dengan sempurna, maka murid akan merasakan dzat inti besi kursani mengalir dari telapak kaki menyebar ke seluruh tubuh, meresap ke kulit daging, darah, sumsum dan tulang.

Setelah meresap di seluruh tubuh maka sebagian dzat besi kursani yg tersisa akan tersimpan di terminal akhirnya di cakra solar plexus (ulu hati). Namun demikian inti besi yg ada dalam cupu tidak lah habis, akan terus menerus memproduksi dan mengalirkan Inti besi Kursani ke seluruh tubuh dan menyimpan di terminal cakra solar plexus untuk siap dipakai. Di bawah ini adalah salah satu metode membangkitkan besi kursani dengan do’a atau afirmasi, namun demikian pembangkitan Inti besi Kursani yg paling efektif dan powerful adalah dengan gabungan antara metode pemecahan cupu (oleh Guru) dan penguatan dg do’a/ afirmasi dan latihan napas.

Salah satu versi do’a penguatan Ilmu Besi Kursani :

HAI BESI PUTIH BESI KHURSANI BESI PELILIT DI PINGGANGKU KUAT AKU SEPERTI SAIDINA ALI GAGAH AKU SEPERTI SAIDINA HAMZAH ALHAMDU, ALHAMDU, ALHAMDU JANGAN ENGKAU MAKAN HATI YANG PUTIH ENGKAU MAKAN DARAH DAN DAGING JIKALAU ENGKAU MAKAN HATI YANG PUTIH DERHAKA ENGKAU KEPADA ALLAH, HAI KADDAM KUDDIM KELUARLAH ENGKAU DARIPADA TEMPAT YANG JAHAT KE TUJUH PETALA LANGIT DAN KE TUJUH PETALA BUMI KELUARLAH ENGKAU DARIPADA TEMPATNYA BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH

Manfaat Inti Besi Kurosani

Meningkatkan kepercayaan diri sehingga potensi-potensi positif yang terpendam dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.
Mendapatkan ketenteraman jiwa, mampu mengendalikan energi-energi negatif dalam diri, mampu mengoptimalisasikan energi-energi positif dalam diri, serta mendorong perilaku positif dalam kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan pekerjaan, rumah-tangga, maupun di lingkungan masyarakat.
Meningkatkan kualitas sistem metabolisme tubuh.
Meningkatkan kualitas sistem ketahanan tubuh.
Meningkatkan kualitas sistem regenerasi organ tubuh.
Meningkatkan kualitas susunan syaraf pusat.
Meningkatkan kesegaran tubuh sehingga tubuh tidak mudah merasa lelah.
Menghindarkan diri dari serangan jantung dan stroke.
Memperlambat proses penuaan kulit.
Mempertahankan keindahan tubuh, muka, perut, dan buah dada.
Meningkatkan pertumbuhan dan kecerdasan.
Meningkatkan libido sex.
Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari tindak kejahatan berupa perampokan, penodongan, penculikan, ataupun pembunuhan.
Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari serangan energi negatif (energi hitam) yang dikirimkan seseorang atau ruh halus yang berkekuatan hitam (Jin Kafir), baik itu berupa teluh, tenung, sihir, guna-guna.
Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari serangan hipnotis, maghnetis, gendam, dan telepati negatif yang dikirimkan orang lain kepada kita.
Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) pada rumah, kantor, kebun, kenderaan bermotor, mobil, dan benda-benda berharga lainnya sehingga terhindar dari tindakan pencurian, perampokan, dan penodongan yang banyak terjadi di masyarakat.
Kemampuan membantu proses penyembuhan pada penderita yang terserang energi negatif dan pengaruh hipnotis, gendam, dan maghnetis negatif, sehingga pulih dan normal kembali.
Kemampuan melakukan terapi penyembuhan pada penderita yang tersurupi roh halus/jin berkekuatan hitam sehingga pulih dan sadar kembali.
Kemampuan membantu penyembuhan bagi penderita insomnia (gangguan sulit tidur) sehingga normal kembali, baik pada anak-anak ataupun orang dewasa.
Keselamatan tubuh yang lebih prima dari serangan senjata tajam baik bacokan, tusukan, tebasan senjata tajam :pedang, golok, samurai, badik, dll.
Keselamatan dari serangan senjata api.
Keselamatan dari ledakan bom, pecahan mortir, dan pecahan granat tangan yang kerap terjadi di masyarakat.
Keselamatan dalam perjalanan darat, laut, udara, maupun pendakian gunung, serta keselamatan dari bahaya hutan.
Menambah bobot pukulan tangan sehingga mampu meningkatkan kualitas pertahanan dari serangan kejahatan lawan.

Membangkitkan Ilmu Besi Kursani

Pembangkitan Ilmu Besi Kursani konon langsung tanpa puasa ,mantra atau tirakatbila dibantu dengan bantuan Guru. Jika tidak ingin menggunakan do’a /afirmasi, bisa dengan latihan napas.
Perbedaannya Seperti dijelaskan sebelumnya, pengkajian tentang ilmu unsur besi dasar (besi kursani, nur besi, besi jantan betina, besi qomarullah, dan nama-nama lainnya) dan pengkajian ilmu besi puncak yaitu Ilmu Hakekat Induk Besi adalah bersumber dari dasar ilmu yang sama. perbedaannya hanya pada level tingkatan. Pada masa lalu, seorang murid pendekar belum boleh mempelajari ilmu hakekat Induk Besi sebelum lebih dahulu mempelajari ilmu ilmu besi dasar (besi kursani, besi jantan-betina, besi bulan, nur besi, dll). Artinya, seorang murid harus mengikuti tahap proses pengkajian ilmu ilmu besi dasar seperti besi kursani, dll setelah itu baru diperbolehkan mempelajari ilmu hakekat induk besi (besi sofy atau besi sufy atau dalam istilah lain besi muharrim) sebagai level puncak dari pengkajian ilmu besi.

Namun saat ini, setelah melakukan ritual kontemplasi spiritual, menemukan pemberitahuan secara khusus dari sir qalbu bagaimana dapat membangkitkan (menurunkan) Ilmu Hakekat Induk Besi tanpa perlu melewati proses pembangkitan ilmu kaji besi dasar. (Besi kursani, jantan betina, qomarullah, dll).
Proses pembangkitan, baik pengkajian ilmu unsur besi dasar (besi kursani, nur besi, zat besi, besi salamah, besi qomarullah, besi putih, pulosani, besi berani, dll) maupun pengkajian ilmu besi puncak (yaitu: Ilmu Hakekat Induk Besi), jika mengikuti tradisi para jawara muslim tempo dulunya, tidak ada hubungannya sedikitpun dengan olah nafas, buka cupu, cakra, olah jurus, olah rasa/kepekaan, olah energi, dan sejenisnya seperti banyak yang diiklankan di website lainnya atau oleh mereka yang ingin mengajarkan ilmu kebal jenis lain (versi olah nafas, olah jurus, versi khodam, versi azimat, versi merajah tubuh, dan sejenisnya) namun mengiklankan ilmunya dengan menggunakan keterangan ilmu besi kursani maupun ilmu kaji besi. namun sebagai kekuatan energinya, mereka mengajarkan ilmu hakekat induk besi. mencoba memadukan rahasia tentang besi dengan keilmuan lain,sehingga terciptalah beragam rumusan baru letak besi dalam tubuh dengan beragam istilah buka titik besi tubuh, buka serat besi tubuh, cakra inti besi, dll. yang sebenarnya sudah jauh berbeda dengan metode pembangkitan tradisi ilmu besi pada masa lalunya dan inilah mungkin yang disebut dengan perkembangan ilmu batin dalam dunia supranatural. Proses pembangkitan ilmu unsur besi ini terutama ilmu besi pada tataran puncaknya yaitu Ilmu Hakekat Induk Besi, lebih menekankan pada pendalaman pemahaman hakekat bagaimana Allah mengharamkan tubuh manusia dimakan atau terkena semua jenis besi dan selain besi termasuk bisa racun hingga sampai pada hakekat pendalaman Ilmul Yakin menuju Haqqul Yakin (ilmu haq) dan biasanya melalui pendalaman pengucap ilmu yang dimaksud. Mengenai Ilmul Yakin dan Haqqul Yakin. Secara umum baik level besi kursani, besi jantan betina, dan ilmu pengkajian besi level puncak yaitu Ilmu Hakekat Induk Besi mempunyai kelebihan dan manfaat yang sama baik dalam hal perlindungan diri maupun penyembuhan penyakit. Sebenarnya mengenai versi maupun level menurut Gus Hanif tidak perlu diperdebatkan, bagi praktisi pahami dan terapkan dulu ilmu Yakin, Ainul Yakin dan Haqqul Yakin yaitu tingkat kepercayaan/keyakinan diri:
Ilmu -Yaqin: keyakinan yang didapat dari pengertian teori pelajaran.
Ainul-yaqin :keyakinan yang didapat dari fakta kenyataan lahir setelah terungkap/terbuka.
Haqqul-yaqin: keyakinan yang benar-benar langsung dari Allah dan tidak dapat diragukan sedikutpun,yaitu keyakinan yang mutlak.Bila mau mengamalkan ilmu apapun semua ada dalam Al Quran, sedang khusus Ilmu Besi induknya ada di Surat Al Hadiid.Untuk pengijazahan versi asli bisa hub.Ustd.Wahid dan Ustd.Ali di Indo Ghaib,mahar seikhlasnya.Semoga ini bisa menjadi wawasan berharga buat anda sekalian.

MENGUPAS KAROMAH AYAT AL QURSY

Artinya:
"Allah, tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Tetap hidup, Yang Kekal selama-lamanya mentadbirkan (sekalian makhlukNya). Yang tidak mengantuk usahkan tidur. Yang memiliki segala yang ada di langit dan yang ada di bumi. Tiada sesiapa yang dapat memberi syafaat (pertolongan) di sisiNya melainkan dengan izinNya. Yang Mengetahui apa yang ada di hadapan mereka dan apa yang ada di belakang mereka, sedang mereka tidak mengetahui sesuatu pun dari (kandungan) ilmu Allah melainkan apa yang Allah kehendaki (memberitahu kepadanya). Luasnya Kursi Allah (ilmuNya dan kekuasaanNya) meliputi langit dan bumi dan tiadalah menjadi keberatan kepada Allah menjaga serta memelihara keduanya. Dan Dialah Yang Maha Tinggi (darjat kemuliaanNya), lagi Maha Besar (kekuasaanNya)."

Dari Anas bin Malik r.a. berkata, "Rasulullah S.A.W bersabda : Apabila seseorang dari umatku membaca ayat Kursi 12 kali, kemudian dia berwuduk dan mengerjakan solat subuh, nescaya Allah akan menjaganya dari kejahatan syaitan dan darjatnya sama dengan orang yang membaca seluruh al-Qur'an sebanyak tiga kali, dan pada hari kiamat ia akan diberi mahkota dari cahaya yang menyinari semua penghuni dunia."

Berkata Anas bin Malik, "Ya Rasulullah, apakah hendak dibaca setiap hari?"

Sabda Rasulullah S.A.W, " Tidak, cukuplah membacanya pada setiap hari Jumaat."

Umat-umat dahulu hanya sedikit sahaja yang mempercayai rasul-rasul mereka dan itu pun apabila mereka melihat mukjizat secara langsung. Kita sebagai umat Islam tidak boleh ragu-ragu tentang apa yang diterangkan oleh Allah dan Rasul. Janganlah kita ragu-ragu tentang al-Qur'an, hadis dan sunnah Rasul kita.

Janganlah kita menjadi seperti umat yang terdahulu yang mana mereka itu lebih suka banyak bertanya dan hendak melihat bukti-bukti terlebih dahulu sebelum mereka beriman.

Setiap satu yang dianjurkan oleh Rasulullah S.A.W kepada kita adalah untuk kebaikan kita sendiri. Rasulullah S.A.W menyuruh kita mengamalkan membaca surah Kursi. Kehebatan ayat ini telah diterangkan dalam banyak hadis.

Kehebatan ayat Kursi ini adalah untuk kita juga, yakni untuk menangkis gangguan syaitan dan kuncu-kuncunya di samping itu kita diberi pahala.

Begitu juga dengan surah al-Falaq, surah Yasin dan banyak lagi ayat-ayat al-Qur'an yang mempunyai keistimewaannya. Setiap isi al-Qur'an itu mempunyai kelebihan yang tersendiri.

Oleh itu kita umat Islam, janganlah ada sedikit pun keraguan tentang ayat-ayat al-Qur'an, hadis Nabi dan sunnah Baginda S.A.W. Keraguan dan was-was itu datangnya dari syaitan.


Dalam menghadapi hidup setiap hari dalam alaf mencabar ini kita memerlukan satu kaedah yang jitu bagi menjaga keselamatan diri kita, anak isteri, rumah dan harta benda, perniagaan serta urusan dan projek projek yang kita jalankan.
Setiap hari berlaku rompakan, penipuan, perkosaan, pukau, kemalangan, pembunuhan, penzaliman, penindasan serta berbagai musibah keatas umat Islam serata dunia. Tiada daya dan kekuatan yang dapat memberikan perlindungan kecuali dari Allah SWT. Amalkan kaedah ini setiap hari.
i. Baca Istiqfar - 3 kali.
ii. Baca Selawat - 3 kali.
iii. Baca Fatihah - 1 kali.
iv. PASANG NIAT untuk memagar (sebagai contoh):
- Sahaja aku membaca Ayat-Kursi untuk memagar diri, keluarga, rumah dan urusan kerana AlLah -
1. Baca Ayat Al-Kursi 1 kali.
2. baca doa ini: Ya AlLah Ya Tuhanku, jadikanlah DI HADAPAN - diri, keluarga, rumah dan segala urusan - hambaMu yang banyak dosa serta daif ini - Kota Besi, Kota Tembaga yang tidak dapat dikhianati oleh iblis, jin, manusia dan haiwan.
3. Baca Ayat Al-Kursi untuk kali ke-2.
4. Baca doa ini: Ya AlLah Ya Tuhanku, jadikanlah DI BELAKANG - diri, keluarga, rumah dan segala urusan - hambaMu yang banyak dosa serta daif ini - Kota Besi, Kota Tembaga yang tidak dapat dikhianati oleh iblis, jin, manusia dan haiwan.
5. Baca Ayat Al-Kursi untuk kali ke-3.
6. Baca doa ini: Ya AlLah Ya Tuhanku, jadikanlah DI KANAN - diri, keluarga, rumah dan segala urusan - hambaMu yang banyak dosa serta daif ini - Kota Besi, Kota Tembaga yang tidak dapat dikhianati oleh iblis, jin, manusia dan haiwan.
7. Baca Ayat Al-Kursi untuk kali ke-4.
8. Baca doa ini: Ya AlLah Ya Tuhanku, jadikanlah DI KIRI - diri, keluarga, rumah dan segala urusan - hambaMu yang banyak dosa serta daif ini - Kota Besi, Kota Tembaga yang tidak dapat dikhianati oleh iblis, jin, manusia dan haiwan.
9. Baca Ayat Al-Kursi untuk kali ke-5.
10. Baca doa ini: Ya AlLah Ya Tuhanku, jadikanlah DI ATAS - diri, keluarga, rumah dan segala urusan - hambaMu yang banyak dosa serta daif ini - Kota Besi, Kota Tembaga yang tidak dapat dikhianati oleh iblis, jin, manusia dan haiwan.
11. Baca Ayat Al-Kursi untuk kali ke-6.
12. Baca doa ini: Ya AlLah Ya Tuhanku, jadikanlah DI BAWAH - diri, keluarga, rumah dan segala urusan - hambaMu yang banyak dosa serta daif ini - Kota Besi, Kota Tembaga yang tidak dapat dikhianati oleh iblis, jin, manusia dan haiwan.
13. Baca Ayat Al-Kursi untuk kali ke-7.
14. Baca doa ini: Ya AlLah Ya Tuhanku, jadikanlah segenap sendi dan liang bulu roma hambaMu yang banyak dosa ini, Kota Besi, Kota Tembaga yang tidak dapat ditembusi nafsu amarah yang didalangi oleh syaitan dan iblis.
15. Baca Selawat keatas RasulAlLah SAW.

AMALAN HARIAN
Setiap hari hadiahkan bacaan Surah Fatihah kepada:
1. RasulAllah SAW.
2. Nabi Khaidir AS.
3. Shaikh Abd Qadir Al-Gilani RA.
4. Wali Penjaga Zaman Ini.
Baca Selawat minima 500 kali setiap hari.

Ayat Al Qursy memiliki banyak keistimewaan. Dan sajian berikut ini mengupas tentang 10 karomahnya. Seperti apa rahasianya…?

Menurut kalangan ulama salaf, ayat qursy merupakan salah satu ilmu tertinggi dalam pencapaian derajat. Wilayah, karomah serta mu’jizatnya ansabul ilmi dengan suatu penafsiran, tidak ada ilmu lain yang menyamai akan rahmat serta salamnya. Karena ayatul Kursy tercipta sebagai suatu puncaknya alam, yaitu Arsy (langit ketujuh) dan sebagai ilmu teragung. Yang mana, Allah SWT menurunkannya pada seorang hamba yang agung pula, yaitu utusan akhiru zaman, Rasulullah Muhammad SAW.

Dari zaman ke zaman, ayatul qursyi selalu dibaca oleh seluruh umat, misalnya dalam suatu tadarus Al-Qur’an, dzikir bersama, serta dalam upaya pendekatan diri kepada sang Khaliq. Dalam sebuah arti ritual, asma ayatul Kursy mempunyai suatu kunci sebagai pembukanya. Demikian menurut para masyaikh, mursyid serta para ahlul ghoib.Sebagai kunci ayatul Kursyi, adalah sanadnya, atau silsilah, tawassul serta hadoroh, karena dari Nabiyullah Muhammad SAW, ayatul Kursyi turun temurun dipegang oleh para khosois pilihannya. Hingga suatu karomah ilmu tersebut, tak pernah pupus sampai akhir zaman.

Runtutan ilmu ayatul Kursyi adalah sebagai berikut :

1. Tawasul,
2. Ayat Kursy,
3. Do’a,

Allohumma inni as’aluka bihakikal adzim,
Wabihakki nuri wajhikal karim,
Wabihakki hadzihil ayatis syarifah,
Wabihaibati hadzihil ayatis syarifah,
Wabi Manzilati hadzihil ayatis syarifah,
Wabifadli hadzihil ayatis syarifah
(antul himani ilman ladunian nafi’an waddunya wal akhiroh),
Inaka ala kulli syai’in qodir, wabil ijabati jadir. Wasolloha wasalam ala khoiri khol kihi muhammadin wa’ala alihi wasoh bihi wasallam walahamdulillahi robil ‘alamin.

Dalam suatu amaliyah, ilmu ayatul Kursyi terbagi menjadi 5, yaitu: 7 hari, 17 hari, 21 hari, 31 hari, dan 41 hari. Semua itu tergantung dari niatan dan keikhlasan dari seorang ritualis itu sendiri di dalam memilih arti tirakat di atas. Dan sebagai suatu kuncinya, maka, siapkanlah terlebih dahulu Buhur Ambar.
Karena buhur tersebut aroma wanginya sangat disukai oleh Naibiyullah Muhammad SAW, tak pelak, secara turun temurun buhur tersebut selalu dipakai para khosois ahli batin sebagai salah satu syarat dan sunnatur rosul.
Adapun Ayatul Kursy sendiri memiliki 10 macam keistimewaan, yakni:

1. Sarana pengasihan diri

Jika menginginkan suatu “raja asihan” ratu pelet jagat buana, baiknya lakukan dengan puasa BILA RUHIN (tanpa makan yang bernyawa) selama 7 hari atau 17 hari lamanya. Dan untuk menjadi “raja asihan” maka lakukanlah tata cara sebagai berikut;
- Sebelum melaksanakan ritual di atas, sebaiknya sholat hajat terlebih dahulu dua rakaat. Dan sesudahnya bakar buhur ambar sebagai suatu syarat sunnatur rosul.
- Baca tawasul terlebih dahulu. Baru kemudian baca ayatul Kursy sebanyak 41x diteruskan dengan doanya sebanyak 21x
- Setelah selesai ritual, bakar buhur ambar kembali, dan asapi kedua telapak tangan diatasnya sekitar 1 menit kemudian sapukan kedua telapak tangan tersebut ke wajah. Tentunya, cara ini sebagai suatu sarana magis pembuka aura ketampanan maupun kecantikan.
- Paling baik ritual dilakukan pada pukul 23.00.
2 . Ilmu pelet jarak jauh

Panah asmara bisa dibuktikan secara langsung hasilnya dengan ketentuan sebagai berikut:
Carilah daun nangka tunggal, tegasnya, daun yang hanya satu helai di dalam satu tangkai. Biasanya, daun jenis ini banyak terdapat pada tangkai buah nangka yang sudah tua atau akan matang serta berwarna agak menguning. Carilah daun itu sebanyak mungkin hingga sebuah ritual maha dahsyat pun siap dilaksanakan;
- Tulis nama lengkap orang yang akan dituju berikut nama orang tuanya di atas daun nangka tersebut.
- Bakarlah buhur ambar, dan asapilah daun nangka tersebut sambil dibolak-balik sekitar 1 menit.
- Bacalah tawassul terlebih dahulu, kemudian diteruskan dengan membaca ayatul Kursy sebanyak 121 x, lalu ditutup dengan doa sebanyak 41x.
Untuk pembuktian terkena atau tidaknya sasaran yang dituju, maka, celupkan daun nangka yang sudah dirituali ke minyak tanah, solar, atau bensin. Kemudian bakar! Jika daun terbakar habis, maka, ilmu pelet itu belum mengenai sasarannya. Tapi, bila hanya terbakar separuh, itu pertanda ilmu pelet telah mengenai sasarannya.
3 . Untuk media penyembuhan

Ambillah satu botol air mineral dengan tata cara sebagai berikut :
- Bakar buhur ambar
- Peganglah botol air mineral dengan kedua tangan.
- Bacalah sanad atau tawassul terlebih dahulu. Lalu mohonkan suatu kesembuhan pada sang Kholiq secara tulus dan ikhlas.
- Bacalah ayatul Kursy berulang-ulang, sambil pikiran terfokus pada air mineral tersebut sampai adanya suatu perubahan. Dengan kata lain, kita akan merasakan suatu hawa dingin pada air mineral yang kita pegang. Seolah air tersebut diberi es di dalamnya. Bila sudah begitu, maka, teruskan dengan membaca do’a sebanyak 3x.
4 . Memperlancar rizqi

Coba ikuti kiat berikut ini:
- Setiap usai sholat fardhu dawamkanlah ayatul Kursy.
- Tawassul (seikhlasnya) ayatul Kursy 11x dan doanya 7x, lakukan cara tersebut setiap hari. Insya Allah, suatu kerezekian maha dahsyat akan mengiringi hidup Anda.
5 . Zimat pagar ghoib

Pagarlah rumah atau tempat usaha Anda dengan sarana magis ayatul Kursy. Dengan cara sebagai berikut :
- Tulislah dalam sehelai kertas, dari tawassul ayatul Kursy hingga sampai kedoanya dengan tinta ja’faron super, dan tempelkan di atas pintu rumah. Niscaya akan aman dari marabahaya bersifat hitam.
6 . Azimat kerezekian

Sebagai penarik rizki 4 penjuru mata angina. Lakukan cara seperti No. 5 di atas. Dan masukkan azimat tersebut pada laci uang di toko/warung Anda. Insya Allah, suatu keberuntungan akan selalu menyertai.
7 . Sarana kecerdasan akal

- Ambil kemenyan Arab putih sebesar kuku anak-anak, masukkan kemenyan tersebut pada air susu panas.
- Bakar buhur ambar, lalu bacalah tawassul sebagai suatu kunci, kemudian diteruskan dengan membaca ayatul Kursy 3x, serta doanya 3x.
8 . Sarana penarik mimpi

Bagi muda-mudi yang sedang dilanda asmara, tentunya amatl ingin bila sang pujaan hati selalu memimpikan kita. Dan semua itu bisa terlaksana dengan suatu kiat sebagai berikut :
- Ambil satu daun sirih (langsung dipetik dari pohonnya), kemudian tulis nama yang akan dituju berikut nama kita sendiri di atas daun sirih tersebut.
- Bakar buhur ambar dan asapi daun sirih magis tersebut.
- Baca tawassul, lalu ayatul Kursy sebanyak 17x ditutup dengan doa sebanyak 7x. Setelah selesai letakkan daun sirih magis itu di bawah bantal untuk ditiduri. Niscaya, dalam hitungan jam, sang pujaan hati pun akan memimpikan kita.
9 . Selamat dari suatu masalah

- Ambil garam kasar yang masih murni, masukkan dalam segelas air putih. Kemudian tulis nama-nama orang yang bermasalah dengan kita, dan masukkan ke dalam air garam tersebut.
- Bakar buhur ambar dan asapilah air garam di atasnya sekitar menit.
- Baca tawassul seikhlasnya, lalu diteruskan dengan membaca ayatul Kursy sebanyak 21x, kemudian doa 11x.
- Buang air garam tersebut di depan pintu rumah kita. Niscaya orang yang punya masalah akan enggan atau malas menagihnya.

10. Sebagai sarana pengisian benda bertuah

Untuk spirituallis ilmu ayatul Kursy yang menginginkan suatu pengisian kedigjayaan ataupun lainnya, ada baiknya mengikuti cara sebagai berikut :
- Puasa bila ruhin (tanpa makan yang bernyawa) selama 17 hari.
- Setiap jam 23.00, sholat hajat 2 rakaat, sesudahnya bakar buhur ambar sebagai sarana dan sunnaturrosul.
- Baca tawassul seikhlasnya. Lalu baca ayatul Kursy sebanyak 121x, dan doanya sebanyak 41x, lakukan cara seperti di atas selama 17 malam berturut-turut.
- Sebagai sarana pengisian atau yang ingin diisi, ambil batu akik, kulit kijang, macan, gaman, dan lain sebagainya.
- Bakar buhur ambar dan asapi benda yang akan kita isi di atasnya + 5 menit, lalu masukkan benda tersebut pada segelas air putih.
- Baca ritual seperti diatas dengan hitungan ayatul Kursy sebanyak 21x dan doanya 11x, bila sampai di (….) hilangkan kalimat di dalamnya, diganti dengan tujuan pengisian.
Untuk membuktikan masuk atau tidaknya suatu pengisian, maka, lakukan cara sebagai berikut :
- Ambil benda yang sudah diisi. Lalu carilah kamar kosong dan tutup pintu kamar tersebut.
- Untuk penerangan, cukup nyalakan sebatang lilin dan letakkan di lantai.
- Mulailah duduk bersila + 1 meter dari nyala lilin.
- Fokuskan mata kita ke api lilin + 30 menit. Pada saat ini, mata jangan sekali-kali terpejam. Bila waktu sudah dianggap cukup, ambil benda yang barusan diisi dan tatap seperti halnya waktu menatap api lilin tadi. Bila benda tersebut memendarkan cahaya berkunang-kunang dan mempunyai warna hijau, kuning, putih, hitam maupun merah, semua itu sudah menandakan isian yang tadi dilakukan sudah masuk ke dalamnya. Dan itulah yang disebut dengan isian PAMOR MAGIS.

Demikianlah 10 keutamaan ayat Kursy menurut yang pernah penulis pelajari dari beberapa orang guru. Karena alasan teknis, memang ada beberapa bagian yang terpaksa penulis tidak beberkan dalam sajian ini. Semoga bermanfaat.

dari @kisawung


siapapun yang susah dapet jodoh biasanya karena beberapa diantara faktor-faktor ini :

1. karena sudah ditetapkan oleh amanat leluhur ( sistem ghaib pada suatu keluarga exclusive)

2. karena belum direstui oleh ibu kandungnya

3. karena pembawaan aura darah biru dan atau aura Raja/ Ratu

4. karena kesialan luar biasa

5. karena kutukan/ sumpah berdarah dari seseorang (mantan yg sakit hati)

6. karena dikunci atau dinikahkan dengan pohon, batu, dll

7. karena terlalu cantik dan atau ganteng (sehingga jadi susah memilih antrian yg nunggu)

8. karena penyakit rendah diri yg akut (sebab psikologis)

9. karena orientasi sexual diluar kewajaran/ kenormalan (sebab psikologis)

membuka pintu rezeki dari @kisawung


1. setiap hari jumat bersedekah kepada 7 anak yatim
2. setiap bertemu orang buta yg minta-minta segera beri sedekah
3. ikhlaskan mereka yg punya hutang tetapi tidak mampu membayarnya
4. pelihara tanam-tanaman yg membawa hokki rejeki
5. pelihara hewan-hewan yg membawa hokki rejeki
6. selalu cium tangan sesepuh (lawan jenis) kalau lama tak bertemu mereka
7. selalu silaturahmi kepada orang yg ahli mencari uang ( minta nasehatnya/restunya )
8. jangan bergaul dengan orang yg suka mengeluh dan susah ( tapi tolongi mereka )
9. selalu menjaga tempat air jangan sampai kekeringan

Bacakan doa ini disetiap malam sebelum tidur disertai dengan doa permohonanmu:

La ilaha illallah Huwallohu Akbar
Wa subhanallah wal hamdulillah wa astagfirulloh
Alladzii La ilaha illa huwal awwalu wal aakhiru waz zoohiru wal baathinu
Yuhyi wa yumiitu wa huwa hayyun laa yamuut biyadikal khoiri
Wahuwa ala kulli syai-in qodiir

Jika sanggup baca 100x
Jika capek, cukup baca 10 x

Semoga diberikan jalan keluar yg baik atas masalah itu , atau diganti dengan jalan usaha yg lebih berkah…. Amin

agara tak mudah down dr @kisawung


ngatlah selalu bahwa penderitaan itu sesungguhnya ialah laku tirakat
yang akan menaikkan derajat kita dan melepaskan kita dari segala hambatan
juga penderitaan akan membuat diri kita menjadi lebih kuat dan tegar menghadapi kehidupan


namun agar supaya kita tidak keburu tepar dan parah akibatnya
sebaiknya kita mulai sering membiasakan diri untuk :

1. membakar dupa aromatherapy kalau bisa
2. memakai wewangian yg lembut sesering mungkin , kalau bisa
3. banyak silaturahmi kepada sesepuh disekitar tempat tinggal
4. banyaklah menolong orang walau hanya dengan perhatian saja

memudahkan jalan jodoh @dr kisawung


kalau mau pake cara supra,
ambillah sekuntum mawar merah, sediakan satu gelas air
bacakan doa permohonanmu (doa bebas), lalu celupkan mawar itu di gelas,
angkat dan air yg ada di mawar itu teteskan di kedua mata
setelah itu, stiap helai kelopak mawarnya engkau makan
dan minum air yg ada di gelas itu



memudahkan jalan jodoh @dr kisawung


kalau mau pake cara supra,
ambillah sekuntum mawar merah, sediakan satu gelas air
bacakan doa permohonanmu (doa bebas), lalu celupkan mawar itu di gelas,
angkat dan air yg ada di mawar itu teteskan di kedua mata
setelah itu, stiap helai kelopak mawarnya engkau makan
dan minum air yg ada di gelas itu


amalan untuk bidang supra dr @kisawung


Ahamun Saqokun Hala`un Yashun 111x atau 11 x
Dibaca setiap pagi atau petang


penglaris dan pengasih dr @kisawung


Bismillahirrahmanirrahim.
Bismillahi , Budduhi Laa ilaha illallah 20x
Amalkan di setiap pagi dan petang

Itu juga mencakup, auranya bisa ikut membantu melariskan warung sembako
Tambahan: air cucian beras yg akan dimasak pagi hari sekira 2 gelas dicampur 2 sendok garam
Bacakan ayat kursi 10x… kemudian dipercikkan di warung dan sekitarnya
Lakukan seminggu sekali ya


cara pakai buluh perindu @ki sawung


cara pakai , cukup minyaknya dioleskan di kening atau pergelangan tangan
jika buat menyanyi , oleskan di cakra tenggorokan

namun mengoleskan ialah membentuk tanda seperti salib ( + )

mantranya banyak versi, ini diantaranya:

1. Bismillah..
wahai buluh perindu asal dari muara beres, keturunan Syeikh Maulana Hasanudin
mohon aku minta ..... (sebutkan niatnya)
berkat La ilaha illallah Muhammadur Rasulullah
Kun Fayakun Kun Fayakun Kun Fayakun 1x

2. Niat aku memakai Bulu Perindu
aku minta geraknya berkatnya keramatnya yg ada di gunung bondang
gerakkanlah hati si..... seperti geraknya bulu perindu ini 1x

3. Dim tim lim dim , dim lim tim dim 1x



untuk menagih hutang dr @kisawung


cari uang lama seribu rupiah yg bergambar Sisingamangaraja
lalu usapkan dengan minyak melati kraton
bacakan doa yakni niat supaya behasil menagih hutang
terus uang itu dilipat sehingga berbentuk segitiga, masukkan dompet

bawalah uang itu pergi menagih hutang, dan usahakan bisa ketemu orangnya
niscaya orang tersebut akan berusaha dengan cara apapun hari itu juga dia bayar
walaupun seringnya dia bayar tapi seadanya dia..

namun jika dia tak mampu bayar, maka dengan berkat uang itu, dia tak akan bisa bohong.
sebab banyak orang sebenarnya bisa bayar hutang, tetapi selalu bohong bilang tak ada.

maka dengan membawa uang itu, orang yg punya uang tdk akan bisa bohong.
namun kalau dia tak punya uang, maka benar dia tak punya, maka maafkanlah

jika kita ingin mempertahankan posisi agar tak mudah jatuh bangun,
sebaiknya memakai cincin akik yg bermotif junjung drajat

ialah akik sulaiman, yg bergambar segitiga seperti gunung,
namun ada garis-garisnya banyak

untuk mendapat pekerjaan @kisawung

lakukan juga hal ini :

siapkan; bunga mawar merah satu kuntum, mawar putih satu kuntum, kantil satu, melati dua bungkus atau dua genggam, kunyit satu (dirajang), dan garam dua sendok.
campur bahan itu semua dalam seember air, lalu pakailah mandi , dihari kelahiran, atau dihari jumat. lakukan seminggu sekali , dan selesai melakukannya ketika sudah mendpatkan pekerjaan

mandi menguatkan uara@mas bledek


onon katanya untuk aura biar lebih birsinar..
katanya lho...dengan jalan mandi.
tapi tidak sembarang mandi.
jadi sebelum mandi air harus di doakan dulu.
doanya menurut selera yg mau doa..(keyakinan masing2)
misal
" basmalah.....
tirto aji ya iku banyu iki
biso dadi lelunture sengkolo lan lelaro badan niro,
biso dadi sumurupe cahyo badan niro,
sumurup padang kaya surya.
yo iku tirto aji paringane gusti Allah."

bisa juga dengan :

"basmalah.....hai air
bersihkan lah badan ku dari segala penyakit dan kejelekan,
pancarkanlah sinar di badan ku..." dll....

Moment Fadhilah Al-Fatihah untuk healing, clearing aura & cakra serta aktivasi kundalini

bagi rekan-rekan yang sekiranya ingin memanfaatkan moment ini untuk berbagai keperluan seperti healing, pembersihan ruangan, penentram hati dll dipersilahkan

.: tata cara :.
1. tubuha dan pikiran tenang dan rileks
2. Baca doa mohon berkah dan pertolongan-Nya
3. Ta'awudz, basmalah, Syahadat (bagi yang Muslim, bagi sodara yang beragama lain silahkan sesuaikan)
3. Niat mengakses moment fadhilah Al-Fatihah untuk (sebut keperluannya, misal: saya mengakses moment fadhilah Al-Fatihah untuk pembersihan tubuh dari penyakit, energi negatif dan emosi negatif, atas berkah-Nya terjadilah secara sempurna)
4. Meditasi sambil menerima energi dari moment Fhadilah Al-Fatihah (15-20 menit) atau secukupnya
5. selama meditasi bagi yang muslim sangat dianjurkan untuk membaca Al-Fatihah bagi sodara yang lain silahkan disesuaikan
6. selesai sambil megucap syukur

semoga bermanfaat
___________________________________
didalam moment fadhilah Al-Fatihah itu terbagi jadi 3 level dimana pada
level pertama berisi permohonan fhadilah bacaan Al-Fatihah 500 x
level Kedua berisi permohonan fhadilah bacaan Al-Fatihah 1000 x
level ketiga berisi permohonan fhadilah bacaan Al-Fatihah 5000 x

dalam penggunaannya moment ini bisa dipakai untuk banyak keperluan, tergantung dari niat yang mengakses dan tentunya kemurahan yang maha kuasa mau dipakai sebagai pembuka aura, penajam indra, booster tenaga dll silahkan bereksplorasi

dibagi jadi 3 level karena biasanya untuk pembersihan kalo langsung memakai level 3 dan badan sangat "kotor" bisa "menyiksa" tubuh.. jd dibuat agar bisa d akses bertahap
____________________________________
Obat santet dan sihir dr @havana

__________
OBAT SANTET DAN SIHIR

Gangguan Santet dan Sihir ternyata bisa diobati dengan beberapa jenis ramuan tradisional. Untuk kali ini kami tampilkan resep obat yang berkhasiat untuk mengobati penyakit non medis, harapan kami, jika ada diantara sahabat atau keluarga yang terkena santet, gangguan Jin dan kesambet makhluk halus agar tidak panik dan jangan susah-susah, cukup membaca resep-resep dibawah ini. Anda sudah tidak perlu lagi mencari Tabib dan Dukun hanya untuk hal-hal seperti ini. Resep obat alternative ini layak anda coba dan simpan dirumah sebagai pertolongan disaat genting, Nah, sobat pembaca inilah resep-resep obatnya :

1. Resep Pertama
Bahan-bahan : 1 buah pisang mas, Inggu, jadam, bawang putih, belerang/tanah cempaka, lumut pada batu nisan. Semua bahan digiling halus, lalu digosokan pada bagian yang sakit sebanyak 2x sehari. Lebih bagus malam hari.
2. Resep Kedua
Bahan-bahan : 1 buah jeruk limau, jadam, inggu, bawang putih, minyak kelapa 2-3 sendok makan, caranya : jeruk limau dibakar diatas bara api sampai hitam, diperas dan diambil airnya. Bahan lain digiling halus, lalu dicampur dengan minyak kelapa dan remasan jeruk limau. Lalu digosok merata pada bagian yang sakit.
3. Resep Ketiga
Bahan-bahan : Inggu, jadam merah, bawang putih, jeruk purut, akar pohon ara 3 potong, minyak kelapa 2-3 sendok makan. Caranya : jeruk purut dibakar, peras dan ambil airnya saja. Bahan lain digiling halus, campur dengan minyak kelapa + air perasan jeruk purut tadi. Lalu digosok pada bagian yang sakit. Kerjakan 3 x sehari.

Demikianlah beberapa resep alternative untuk mengatasi Santet dan Sihir, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan disamping itu jangan lupa sambil menggunakan obat ini, kita mesti selalu dekat kepada ALLAH AWT, karena sesungguhnya hanya kepada-Nya kita bisa sembuh
_______________________________
Pelet Birahi dr @ki Panji
____________
MANTERA ILMU PELET BIRAHI

"Kula kulu wakiah hujat mani minal farji ".

PETUNJUK PENGGUNAANNYA

Konsentrasi pada kening target ( pada cakra ajna/di tengah diantara dua alis atau rambutnya ) Tarik nafas, baca 1 X dalam hati sambil cabe di pelintir –pelintir , ulangi beberapa kali . Kalau cabe sudah lembek/dirasa cukup cabenya langsung di pecah. Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi wanita/laki-laki tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat si target tersebut terangsang, sambil memelintir cabe + melafalkan mantera tersebut di atas. Sitarget tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang. Selamat mencoba…...


MEDIA & SYARAT MENGGUNAKAN ILMU PELET BIRAHI

1. Cabe rawit harus nyuri dari warung atau mini market, tidak boleh petik dari kebun.
2. Target atau orang yang di tuju rambutnya harus kelihatan ( tidak bisa untuk yang berjilbab )


Prosedur awal ini bersifat ilustratif. Anda dapat mempraktikan pelet birahi tersebut apa adanya. Atau, Anda juga bisa menciptakan latihan anda sendiri untuk mencapai penyesuaian yang serupa bagi anda.

Ini merupakan jenis latihan yang bisa anda praktikan setiap hari selama beberapa detik. Sebab latihan ini bisa membuat kemampuan serta power pelet birahi anda semakin kuat , Anda akan takjub ketika anda mengetahui banyak hal yang terdapat di lingkungan anda. Sebelumnya, anda tidak menyadari kehadiran Kekuatan yang memadai untuk melakukan pengamatan merupakan asset yang berharga..


Terima kasih bila anda sudah memahami dan mampu mempraktekannya dengan baik dan benar serta dapat merasakan manfaatnya, Niat kami untuk membantu anda, itulah sebabnya kami berusaha untuk memberikan semua ilmu yang kami miliki kepada anda semua dengan cara yang lebih mudah, praktis, cepat dirasakan manfaatnya, ilmu ini berguna seumur hidup.
___________________________________
Tips menolak pelet dari@adi6510
_______________________________
. Kok belum ada yang share penangkal pelet / pengasihan ? Kan di judul thread ada kata "Penangkal" juga ? Hi hi hi. Newbie sharing dikit ya. Antisipasi agar tidak kena pelet antara lain :
1. Buat cewek cakep kalo pas ditaksir ama cowok, jangan sekali-kali menolak dengan kata2x kasar atau bahkan meludahi si cowok. Karena ludah si cewek bisa dijadikan "sarana" buat ngerjain pake pelet oleh si cowok tersebut atau dukun yang dibayar si cowok.
2. Biasakan buat cewek yang sering jadi inceran cowo2x di lingkungannya (sekolah, kampus, desa) untuk selalu baca surat An Naas, Al Kafirun, Al Falaq, Al Ikhlas sebelum tidur. Tidur setelah berwudhu sebelumnya
3. Jika ada "intuisi" atau firasat bahwa kita sedang dipelet, harus sering sholat hajat minta perlindungan Tuhan. Juga pindah tidur di kasur yang digelar di atas ubin lantai, untuk sementara jangan bobo di tempat tidur sebelum pk 24.00.
4. Ada beberapa tanaman dan binatang yang efektif buat menangkal kiriman pelet jarak jauh di malam hari, salah satunya, menanam tanaman kelor dan tanaman pacar air di halaman depan rumah.
__________________________

Ilmu Penarik hati dr@shinugami
__________________________
ilmu buat menarik hati cewek.

Bismillahirrohmanirrohim
alfatiha 7x
alfalaq 7x
annas 7x
Bismillahi kholaqos sama wati wal ardi
bismillahi kholaqol insani wan nisai
atif qulubal alamin bi haqqi bismillahirrohmanirrohim
mahammbata wa rahmah..
sholawat 10x

dilakuakn setiap slesai sholat magrib..

ini bukan pelet, hanya biar kita lebih menarik bila di lihat wanita
_______________________
melihat alam halus dari #sulanjana
__________________________
Salam sejahtera sdr adi,
nama saya sulanjana, seorang muslim, sebenarnya semua agama sangat baik, cuman orang2nya saja yg terkadang kelakuannya tidak sesuai dengan apa yg diajarkan oleh agama.

Berikut caranya membuka mata ketiga dengan ramuan asli Jawa

Cara pertama:
siapkan apu(kapur sirih) dan kunyit. kemudian kunyit dicuci bersih,diparut, dan diolah dengan kapur sirih sampai merata(kayak bikin adonan). Setelah selesai, oleskan adonan tadi dari ujung alis kiri sampai ujung alis kanan, dan merata sampai kelopak mata atas. Oleskan setiap malam Jumat Kliwon sebelum tidur, esok harinya bersihkan dengan air biasa. Perlu 40x Jumat Kliwon utk melihat dg jelas si makhluk gaib.

Cara Kedua:
bagi yang sudah benar2 bertekad,gunakan cara ini. Carilah sebuah rumput,namanya Rumput Sulanjana dan adas pulasari(adas bisa beli di toko jamu jawa),cara mengolah dan pakainya sama dg cara pertama. klo cara ini 1x oles langsung jadi!!

Cara Ketiga(bagi yg muslim):
baca YAA BAAThINU 9x putaran tasbih yg jumlahnya 99 buah di malam hari kamar yg gelap dan sunyi. Pejamkan mata dan pandang terus pangkal hidung sampai ada berkas2 cahaya berwarna2i,biasanya pada putaran ke-8 sudah terlihat cipratan cahaya, setelah putaran ke 9 terlihat jelas lingkaran cahaya putih bersinar, baca terus YAA BAATHINU perlahan2 sampai cahaya tadi hilang dg sendirinya. Cara ini diamalkan selama 1minggu,

Atas kehendakNya Anda dpt menyelami alam gaib yg tidak semua orang bisa melihatnya

Berbuatlah kebaikan dengan lisan maupun perbuatan....
___________________________
-Sulanjana-

Rumput Sulanjana terdapat di Gunung Slamet - Purwokerto - Jawa Tengah disana ada gubug deket kali, penghuninya namanya Mbah Nur, tanya aja k beliau perangkat apa aj yg dibawa. Barang yg susah dicari pasti untuk permanen, ini adalah ilmu, dibawa sampai mati, klo Anda mengamalkan ilmu di alam dunia, kelak Anda menjadi orang2 yg beruntung di akherat nanti.
______________________________
Belajar Terawangan dr @havana

__________________
Dijaman yang sudah modern ini, banyak orang-orang untuk belajar menguasai Ilmu Terawangan. Banyak pula dari kalangan atas hingga bawah yang berduyun duyun mendatangi Paranormal yang tujuannya mempelajari Ilmu Terawangan.

Tapi tanapa kita sadari, semua perburuan mendapatkan Ilmu Terawangan kadang dimanfaatkan oleh oknum-oknum paranormal yang tidak bertanggung jawab, yang membuat kita merasa dapat menguasai ilmu terawangan untuk menembus alam ghaib dengan imbalan / mahar yang gila gilaan gede nya.

Lucunya, orang yang mengaku "BISA" mengantar kita untuk menlihat alam alam gaib tsb. belum pernah ke tempat gaib tsb. Sehingga tidak heran, banyak para peminat ilmu terawangan yang merasa tertipu dan dibohongi. Kalo mau di pikir pikir sdh berapa banyak biaya yang di keluarkan, belum lagi waktu nya.

Mengapa banyak peminat ILMU TERAWANGAN ini, walaupun sdh membayar mahal tetap belum bisa menguasai ILMU TERAWANGAN ini?? Intinya, mereka blm mengetahui secara benar tata cara nya. Maka dari itu saya ingin share kepada para peminat ILMU TERAWANGAN ini segala syarat dan dasar untuk menguasainya.
Semoga bermanfaat!!!

Ada 3 tingkatan yang harus dikuasai secara bertahap



1. ILMU PENERAWANGAN MEDITASI TAK BERATURAN

- Ambilah posisi duduk bersila, kedua tangan diatas lutut.

- Pejamkan mata

- Berdoa kepada Allah AWT, untuk meminta keselamatan dan perlindungan dalam melakukan semedi meditasi

- Kemudian tarik nafas dan tahan beberapa lama kemudian hembuskan nafas, lakukan beberapa kali untuk menenangkan pikiran

- Setelah pikiran tenang kemudian konsentrasikan segala pikiran, rasa , karsa, cipta pada keluar masuknya napas. Napas dalam keadaan biasa/tidak menahan napas, jadi napas seperti biasa

- Latihlah meditasi tingkat 1 ini selama kurang lebih 1 hingga 2 minggu. Lama latihan 1 jam. Untuk pemula latihan dianjurkan pada jam 12 malam dan berada ditempat yang gelap.

- Setelah anda berlatih pada jam 12 malam dan telah berhasil melihat bayangan-bayangan alam ghaib, maka selanjutnya anda latihan semedi meditasi pada siang hari.

- Jika anda sudah bisa melihat bayangan alam ghaib, alam nyata, alam roh baik pada siang hari maupun malam hari, anda tingkatkan untuk melanjutkan semedi meditasi tingkat 2



2. MEDITASI TINGKAT 2 PENYEARAHAN

Caranya : lakukan semedi meditasi seperti cara semedi meditasi tingkat Satu

- Latihan dilakukan pada jam 12 malam, lama latihan 1 jam

- Ketika berdoa kepada Allah SWT, mintalah tujuan serta niat yang mau kita lihat misalkan minta melihat alam ghaib, alam nyata. Jadi nanti yang terlihat akan sesuai dengan tujuan yang kita niatkan.

- Setelah anda mampu melihat bayangan alam ghaib penyearahan pada malam hari, dilanjutkan latihan pada siang hari

- Setelah kita dapat melihat alam ghaib, alam nyata, alam roh pada siang hari, kita bisa melanjutkan ilmu penerawangan semedi meditasi tingkat 3



3. ILMU PENERAWANGAN MEDITASI PENYEARAHAN TINGKAT TIGA (3)

- Latihan dilakukan pada jam 12 malam

- Lakukan semedi meditasi seperti cara semedi tingkat 1

- Ketika membaca permohonan doa kepada Allah SWT, niatkan tujuan yang mau kita lihat, apakah alam ghaib, alam nyata, dan alam roh


- Anda harus berusaha dalam melatih tingkat 3 ini bayangan yang terlihat harus sesuai dengan kehendak bathin, dan bayangan tersebut terlihat dalam jangka waktu 5 hingga 10 menit, jadi dalam waktu singkat anda mampu melihat alam yang anda kehendaki
- Setelah anda mampu melihat alam yang anda kehendaki dalam waktu 5 hingga 10 menit diwaktu malam hari, sekarang anda latih pada siang hari.
- Setelah anda mampu menguasai ilmu penerawangan tingkat 3 dan anda sudah dapat berkomunikasi dengan makhluk halus berarti anda sudah menguasai ilmu penerawangan dengan sempurna.

PUAK MELAYU
Dalam berbagai mobilitas kehidupan, puak Melayu mempunyai tradisi membaca mantera. Mantera jenis ini bertujuan untuk mempermudah pekerjaan, biasanya dibaca ketika akan memulai pekerjaan. Mantra pekerjaan jumlahnya lebih sedikit dibanding mantra pakaian dan pelindung diri, dan terkadang, terjadi juga tumpang tindih antara kedua jenis mantra ini, sehingga mantra pelindung diri dipakai untuk mempermudah pekerjaan. Sebagai contoh, seseorang sering membaca mantra ‘pemanis’ dengan harapan orang lain akan senang kepadanya, sehingga pekerjaan jadi mudah dan lancar. Pekerjaan yang dibacakan mantra biasanya berkaitan dengan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, seperti bercocok tanam, berburu, berniaga, melaut dan lain sebagainya.

Dalam pandangan hidup puak Melayu, ada keyakinan bahwa tanah, air, matahari, bulan, tanaman, binatang, jin dan makhluk/benda lainnya memiliki semangat (spirit). Untuk itu, diperlukan pembacaan mantra agar semangat benda atau makhluk tersebut tetap positif bagi manusia. Berikut ini contoh beberapa mantra tersebut.

1. Mantra Semangat Padi
1
Nur cahaya munallah
Nur cahaya mun putih
Name semangat tapak kebun
Berkat lailaha illallah
Muhamadarrasulullah
2
Bulat batu kubula bulat
Bulat batang padi
Aku tahu asal kau ulat
Mate beras mate kau menjadi
Berkat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah
3
Hai dayang hijau
Lemah lembut asal kau menjadi yang ikut
Panjang kuku
Panjang kaki
Panjang tangan
Sah aku menawar
Buah padi menghijau
Berkat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah
4
Aku tahu asal berau
Belaki benih berau mah berau
Menih mah benih
Berau hitam berau putih
Berau-berau laki bini
Sah aku menawar belaki benih
Berkat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

2. Mantra untuk Tanaman Jagung

Bismillahirrahmanirrahim
Hacutalla hicu hicu
Kuserah pada Adam
Bawa antala boa
Jauhkan jagungku dari berau
Berkat kalimat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

3. Mantra Menanam Benih
Bismillahi
Assalamualaikum nabi Tab
Yang memegang bumi
Aku menumpangkan anakku
Seri Gading Gemala Gading
Di dalam enam bulan angka ketujuh
Aku datang mengambil balik
Dengan lailaha illallahu
Kur semangat
Kuur semangat

4. Mantra Pengusir Hama Tikus
Bismillahirrahmanirrahim
Aku tau asal engkau tikus tuk sitimuna
Itulah asal tuk nek kau
Kau jangan padiku
Kutawar pada pisang tujuh biji
Ambillah di tunggul ini
Berkat kalimat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

5. Mantra Pengusir Babi
Batu berita batu berani
Ketiga batu belubang
Butak mata tanggal gigi
Babi itu tiada akan melawan
Nabi babi itu nabi Yusuf
Asal jadi dari bumi
Jihin yang menguatkannya jihin buhok
Yang berkuda padanya Saih Idris

6. Mantra Puseng Angin
Mantra ini dibaca jika seorang nelayan atau pelaut menghadapi angin yang datang dari depan, sering disebut dengan angin sakal. Untuk membalikkan angin tersebut, maka dibaca mantra ini:
Bismillahirrahmanirrahim
Watul ijabah kurawana
Berkat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

7. Mantra Penahan Gelombang
Assalamualaikum nabi Khidir
Aku tau pegangan engkau
Air laut air darat
Aku sedekah hati quran
Berhentilah topan badai taung ribut gelimut
Berkat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah.

Mantera untuk ’Pakaian’ atau Pelindung Diri

Seni Tutur mantera yang digunakan untuk menjaga diri sering juga disebut penangkal, tangkal atau azimat, biasanya dibacakan pada benda tertentu. Setelah pembacaan mantera, benda tersebut diyakini akan memiliki kekuatan gaib yang mampu melindungi pemakainya. Jadi bisa disimpulkan bahwa, pembacaan mantera pada benda tertentu yang akan dijadikan tangkal merupakan bagian dari cara untuk mentransformasikan energi atau kekuatan ke dalam benda tersebut. Selanjutnya, kekuatan yang terkandung dalam benda tersebut akan melindungi pemakainya Tangkal atau penangkal ini merupakan bagian dari upaya orang Melayu untuk mengatasi tantangan internal dan eksternal yang mereka hadapi, dan jenisnya cukup banyak di antaranya:
(1) penahan atau penguat; (2) pelindung; (3) penunduk (4) pemanis dan pengasih (5) pembenci. Berikut ini beberapa contoh mantra pelindung diri:

1. Mantra Penahan atau Penguat

a. Mantra Pengeras Badan
Ya man, ya ras, ya Malik
Ya kuserahkan kepada kamu

b. Mantra Penahan Kulit
Kejang aku kejang rungkup
Kejang tunjang tengah laman
Kebal aku kebal tutup
Terkucap kulit tak berjalan
Terkunci terkancing tak mara

c. Mantra Kuat Tenaga
Bismillahirrahmanirrohim
Hai besi bangunlah engkau si raja besi
Yang bernama si ganda bisa
Engkau duduk di kepala jantungku
Bersandar di tiang arasy
Kuminta tinggalkan insanku
Kuminta rendah insan sekalian
Berkat aku memakai wujud kodrat sayyidina ali
Bujur lalu melintang patah
Lalu juga kehendak Allah
Berkat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

d. Mantra “Pengering” Olahraga (membuat lawan bermain gentar)
Bismillahirrahmanirrohim
Assalamualaikum...mualaikum salam
Harimau datang mayat semua menanti
Mayat datang harimau semua menanti
Berkat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

e. Mantra Pengeras Tendangan
Bismillahirrahmanirrohim
Auzubilla minannar arrim
Mufaiza hatal ya rasulullah iza kital maut
Mim kepalaku, bahuku nun
Pusatku dal
Kakiku alam-tubuhku
Aku kasih Allah

2. Mantra Pelindung

a. Pelimun (agar tak tampak)
Bismillahirrahmanirrahim
Perabun pelias peliseh
Perabun pelias peliseh
Perabun pelias peliseh
Sekalian jin dan syetan seteru lawanku
Berkat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

b. Disegani Orang
Bismillahirrahmanirrahim
Batu bertitik batu berdenting
Tiga batu dacing
Mulut terpempan gigi terkancing
Kau..(sebut nama orangnya)..tak boleh berlebih kata padaku
Durhaka engkau lebih-lebih kepada Allah
Berkat kalimat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

c. Tangkal Jaga Rumah
Bismillahirrahmanirrahim
Imat-imat katemu itu
Mitu melion kate Allah
To badanda berkata-kata
Tak hendak kau datang memijak halaman rumahku
Karene telah ade penjaga pintu
Berdurhake kau kepade Allah
Bila hendak membinase rumahku
Berkat kalimat laihaillallah
Muhammadarrasulullah

d. Tangkal Bajang (Hantu Jembalang)
Bismillahirrahmanirrahim
Anak gang anggu bukan kau punya anak
Aku punya anak
Aku tau anak
Kau bujang nas beranak
Batu ampar tengah air
Aku tau asal kau bajang
Sah aku menawar bajang sianu itu
Berkat kalimat lailahaillallah
Muhammadarrasulullah

3. Mantra Penunduk

a. Mantra Pelemah Asal
Bismillahirrahmanirahim
Assalamualaikum
Badan engkau bernama tanah
Tanah mekhayal darah
Engkau bernama darah muharrap
Urat engkau bernama mahdini
Tatkala bapak engkau mengandung darah putih
Tatkala ibu engkau mengandung darah merah
Cih menguceh
Mani asal engkau menjadi
Berkat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

b. Mantra Pelemah
Bismillahirrahmanirrahim
Rebah ramu engkau berdiri ramu aku
Rebah syarak engkau berdiri syarak aku
Aku mengambil baja sejengkal dalam diri engkau
Berkat lailaha illallah
Muhammadurrasulullah

c. Mantra Penunduk
Gempa ali gempa gempita
Dang sari gajah berlenggang
Sah aku anak harimau yang garang
Batu congkol hatiku
Nibung kering tulangku
Berkat doa baginda Ali
Gentar bumi gentar langit

d. Mantra Penunduk Hantu Laut
Hai hai, anak datuk laut
Nyalah engkau, pergilah
Jikalau engkau tidak pergi
Aku pukul dengan ijuk tunggal
Dengan ijuk pusaka
Aku sekal kepalamu dengan sengkalan
Aku tau asalmu jadi
Dari kun fayakun
Berkat kalimat laihaillallah
Muhammadarrasulullah
Pua-pua adanya

e. Mantra Penunduk Buaya
Hai si jambu rakai
Sambutlah
Pekiriman putri
Runduk di gunung
Ledang
Embacang masak sebiji bulat
Penyikat tujuh penyikat
Pengarang tujuh pengarang
Diorak dikembang jangan
Kalau kau sambut
Dua hari jalan ketiga
Ke darat kau dapat makan
Ke laut kau dapat aku
Aku tau asal kau jadi
Tanah liat asal kau jadi
Tulang buku tebu asal kau jadi
Darah kau gila, dada kau upih

f. Mantra Penghalau Setan
Bismillahirrahmanirahim
Hantu raya jembalang raya
Datang engkau dari hutan raya
Kembalilah engkau ke hutan raya
Engkau jangan bertemu anak sidang manusia
Jika bertemu anak sidang manusia
Tunduk engkau tujuh kali kepada aku
Umat Muhammadlah yang sebenarnya
Berkat kata laihaillallah Muhammadarrasulullah

g. Mantra Agar Menang
Allah kata salah
Muhammad kata silih
Jibrail kata fana
h. Mantra Penunduk Anjing
patah ranting ditendang kuda
mulut terkancing mata buta
puh!

4. Mantra Pemanis dan Pengasih

a. Pemanis Minyak
Tuang minyak kutuang
Kutuang di tapak tangan
Bukan aku minyak seorang
Aku minyak bulan bintang
Matahari dan cahaya
Cahaya bulan dan cahaya aku
Cahaya bintang cahaya aku
Cahaya matahari cahaya aku
Cahaya Allah cahaya Muhammad
Berkait la ilahaillallah
Muhammadarrasulullah

b. Pelembut Hati
Yatim aku mati tasauf kata Allah (3x)
Roh kalam kawah kali-kali
Aku buang darah gemuruh
Aku naik darah berani

c. Pengasih Bini
Salatu salamu alisa isa wamumni
Aku ambil hidup engkau
Sampai mati akulah tuhan engkau
Akulah nabi engkau di dunia ini

d. Bedak Pemanis
Bedak olak olek
Mari pakai ujung gunting
Kupakai bedak di luar kulit
Mesra dalam daging
Dengan berkat doa lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

e. Peseri Muka
Sirih senggang kuning
Naik belukar muda
Muka aku bagai anak mambang kuning
Berkat aku memakai doa setandang muda
Matahari tidak berseri
Seri naik ke tubuhku
Bulan tidak bercahaya
Cahaya naik ke mukaku
Cahya Allah caha Muhammad
Cahya baginda Rasulullah
Ada beberapa tradisi di Masyarakat Melayu, dalam pengobatan penyakit medis menggunakan mantera-mantera tertentu, contohnya:


1. MANTERA UNTUK PATAH TULANG

Bismillahi Rahmanir Rahim
Jong sengkang kemudi sengkang
Tarik layar kembang sena
Urat yang kendur sudah kutegang
Urat yang putus sudah kusambung
Teguh Allah, tegang Muhammad
Sendi anggota baginda Ali
Tulang gajah, tulang mina
Ketiga dengan tulang angsa
Patah tulang berganti sendi
Badan jangan rusak binasa
Berkat sidi kepada guru
Sidi menjadi kepada aku
La ilaha illallah, Muhammadar Rasulullah

2. MANTERA YANG DIUCAPKAN SAAT MERAMU RAMUAN OBAT

Mantera ini popular di wilayah Rokan, Kampar dan sebagian Kab. Limapuluh Kota:

Bismillahirrahmanirrahin
Bilang-bilang topi ayiar
Den lantiang jo tana buku
Solang tulang lai cayiar
Kok kunun dagiang nan sabuku
Kobual Allah kobual Muhammad kobual bagindo Rasulullah
Barokat guru aku dan doaku barokat lailahaillallah
Artinya:
Bismillahirrahmanirrahim
Bilang-bilang tepi air
Aku lempar dengan tanah baku
Sedangkan tulang dapat cair
Apalagi daging yang sebuku
Makbul Allah makbul Muhammad makbul baginda Rasulullah
Berkat guru aku dan doaku, berkat Lailahaillallah

3. MANTERA PENUTUP LUKA

Dibaca pada luka atau menghindarkan pendarahan:

Bismillahirrahmanirrahim
Poli terpoli
Besi meluka
Besi menangkal
Coba besi merusakkan
Engkau durhaka kepada Allah
Coba engkau membinasakan daging
Engkau durhaka kepada Allah
Tertutup terkunci
Tertanggal terpakai
Berkat doa la haula wala quwwata
Illa billahil aliyyil azhim

4. MANTERA TAWAR BISA

Mantra ini disebut juga dengan mantera penawar, biasanya dibaca untuk menyembuhkan seseorang dari penyakit yang disebabkan sesuatu yang berbisa, seperti serangga, ular, racun ataupun sakit karena bisa lainnya. Orang Melayu percaya, melalui pembacaan mantra ini, kekuatan bisa (racun) akan hilang sehingga orang yang terkena bisa tersebut dapat segera sembuh:

Bismillahirrahmanirrahim
Bismillah aku menawar racun
Aku tau asal racun
Anak lidah asam racun
Seri manik yang menawar
Jin semlut yang punya tawar
Berkat lailahaillallah

5. MANTERA SAKIT PERUT

a.
Bismillahirrahmanirrahim
Meghinju megheijun megheceu
Meghiceu suruh lari
Meghiceu nakal
Meghinju meghinju suruh lari
Pergilah ke tempat kau suke
Jangan lagi di sini
Berkat la ilaha illallah
Muhammadarrasulullah
b.
Bismillah
Lotong kekah ijuk tali
Aku menawar kembung segah
Kentut jandi
Malam senak mudik ke limbung
Si maru rumah mak encik
Lantas turun ke kaki
Turun bisa
Naik tawar
Aku menawar bisa perut
Lotong kekah ijuk tali
Aku menawar kembung segah
Keeentut… jadi!

SUMBER BUKU BESAR KASKUS
 

PENCURIAN DENGAN GHAIB

PENCURIAN DENGAN GHAIB

Pencurian dengan ghaib di dalam kitab-kitab hikmah di sebut Ilmu Khotif ( Menyambar/Mencuri ), Ilmu-Ilmu ini biasanya menggunakan para Khodam dari golongan 'Ifrit seperti MaimunAl-aswadi, Maimun At-Toyyari, Maimun As-Sahabi, 'Ifrit Dahmusy, 'Ifrit Dahmasy, Barqosy, Maimun Azraq,Ahmar dan lain lain.

Ilmu ini tidak boleh di pergunakan kepada Kaum muslimin kecuali Muslim tsb Ahli perbuatan yang tercela seperti Ahlir Riba' ( rentenir ), Pedagang Minuman keras dsb berikut di bawah ini Azimah Ilmu Khotif dengan menggunakan Khodam Maimun

DAHMALIN WA DAYBUSYIN WA SUGHIN WA LUGHIN WA FAGUGHIN WA TOYFUGHIN AL 'AZALU YA MAIMUNA SOHIBAS SILSILATI WAKHTIF MA AMARTUKA BIHI

Asma di atas di baca 7000 x tiap dapat 1000 x bacalah do'a dibawah ini 1x

ALUHAN AL 'AZALU YA MAIMUNA BIL KHITFI MIN ...............( Titik titik di isi nama orang yg mau di curi dan tentukan jumlah uang nya berapa, Contoh Min Budi Marzuqi bin sudarmo 100 juta )

Orang yang di tentukan dalam do'anya haruslah kenal dengan anda
Uang yang anda tentukan jumlahnya haruslah tidak di simpan di Bank
Mengamalkannya sebaiknya Ba'da isya di tempat yg sepi dengan tanpa puasa pada siang harinya

Demikian Ilmu Khotif ini yang saya ambil dari kitab Ghoroib wa 'Ajaibul Jinn hal 274 zuj II di dalam bab Fil Khitfi, peringatan janganlah ilmu ini di pergunakan kecuali dalam saat-saat terdesak mudah mudahan bermanfaat bagi para pengunjung Blog ini

T A M M A T
ASMA’ KE 3 ADALAH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
YA ALLOHU ALMAHMUDU FI KULLI FI’AALIHI

Dalam Bahasa suryani nya adalah :

YA ISROFIILA BIHAQQI MAGHRUSYIN

Asma’ yg ke 3 ini Alloh turunkan kepada 6 Nabi salah satunya yaitu Nabi Syits A.S, Beliau para Nabi Menyibukkan dirinya  ( Istigol ) berdzikir Asma yg ke 3 ini, Sehingga Tampaklah 3 Khodam Yg Alloh S.W.T wakilkan pada Asma’ ini, sayangnya nama ke 3 khodam tsb  tidak dicantumkan pada kitab Aslinya.
Khasiat2 dari Asma ke 3 ini adalah :  Dilaksanakan semua hajat, Menundukkan semua mahluq, Mencegah dari segala hal yg membahayakan, Asma’ ini harus dibaca setiap hari 4444 x selama 40 hari, berturut – turut , Setiap Selesai Sholat Jum’at Asma’ ini di baca 200 x dengan hadir hatinya, Maka Alloh S.W.T akan mengganti dari hatinya yg sakit ( baik Dzohir maupun Batin ) dengan Sehat, dan dia akan berhasil dengan sempurna menghadap Alloh S.W.T, Dan apabila dia menghendaki di tampakkannya Sirr/Rahasia Matahari, Ditampakan Angin, Bintang2, dan perut Bumi, Maka hendaknya dia membacanya dengan itikad yang benar, dan hendak nya dia beri’tikad bahwa Alloh S.W.T   ada, Melihat, Kuasa dan dia hendaknya menjaga hatinya dari hal2 yg batil, Iri, Dengki, Ghibah, Permusuhan dengan saudaranya yg Muslim, Dan Orang yg senantiasa membaca Asma’ ini akan selalu melihat Rahasia2 Do’a, Keajaiban2 Asma’, Keanehan2 Asma’ serta Khasiat2 nya didalam lembaran hatinya, Dan Do’a nya senantiasa Mustajab.

ASMA’ KE 4 ADALAH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

YA ROHMANA KULLI SAY-IN WA ROHIMAHU
Dalam Bahasa suryani nya adalah :


YA AMWAKIILA BIHAQQI TOHFATUUNA
Asma’ ke 4 ini Alloh S.W.T berikan kepada Nabi Ayyub A.S, Dan Khasiat2 nya dari Asma’ ini adalah :, Dilaksanakan semua Hajat, Dicintai oleh orang yg anda cintai, Asma’ ini hendaknya dibaca selama 7 Hari tiap harinya 2200 x Setelah 7 hari ambillah 1000 biji dari biji bijian seperti biji gandum, kopi dll, Kemudian bacakan asma’ ke 4 ini 1 x pada tiap-tiap biji asma’ ke 4 ini 1 x , Kemudian isi belangga/Periuk dengan Air ( Periuknya haruslah yg baru ) kemudian didihkan Air tsb, Apabila telah mendidih masukkan 1000 biji tadi yg telah anda Asma’, apabila biji tsb telah lunak keluarkan lalu lemparkan Biji tsb ke telaga atau Air yg mengalir seperti Sungai, maka orang yg anda cintai akan mencintai anda dalam sekejap mata dengan kecintaan yg sangat.
Dan apabila ada seorang yg sombong, Ujub, Mengganggu pada yg lainya, dan anda menginginkan supaya Alloh S.W.T menghilangkan segala Tabi’atnya, Maka tulislah Asma’ ke 4 ini dengan namanya serta nama ibu kandungnya  pada secarik kain sutra berwarna Putih dengan tinta Za’faron dan Misk, Kemudian pendamlah kain tsb ditempat dia tinggal atau di bawah dinding rumahnya dengan catatan yg menulis dan tempat memendamnya haruslah suci dari najis karena kalau tidak bersih ditakutkan orang tsb akan celaka, Apabila semua na telah anda lakukan, Maka Alloh S.W.T akan mengganti semua perangai2 nya tercela dengan Tabi’at2 yg yg terpuji, Orang tsbakan mempunyai sifat yg malu, dan tidak kuasa melihat orang lain dengan marah atau dengan tatapan yg tajam.
Dan barang siapa yg membaca Asma’ ke 4 ini tiap hari dan malamnya 13000 x selama 39 hari berturut – turut, Apabila telah sempurna 39 hari, Maka orang tsb akan dapat berbicara  dengan segala sesuatu ( Binatang, Tumbuhan, dan mahluq2 alloh lainnya ), dan Alloh S.W.T akan menampakkan padanya berbagai macam Rahasia, Cepat Faham terhadap segala macam,, dan orang tsb apabila melihat pada seseorang dengan tatapan tidak suka, maka orang yg ditatap akan mendapatkan celaka, Jika dia menatap dengan tatapan penuh kasih saying maka maka orang yg ditatap akan mendapatkan kebahagian dengan apa yg dicarinya, Jika dia melihat Mayyit dengan tatapan hidup maka Alloh S.W.T akan menghidupkan mayyit tsb, Jika dia melihat orang sakit, Buta, Tuli, kusta maka Alloh S.W.T akan menyembuhkan sisakit dengan wasilah/ perantara tatapannya, karena  didalam diri orang tsb mempunyai tasorruf nya Nabi Isa A.S, dan Apabila orang tsb menulis asma’ ke 4 ini baik Arabnya maupun Suryaninya pada telapak tangan kanannya kemudian telapak tsb di usapkan/disentuhkan pada punggung orang yg dicintainya, maka orang yg disentuh akan selalu mencintainya dan rindu yg tidak diragukan lagi, Dan orang yg disentuh tsb tidak akan berpaling ke lain hati selama lamanya.
Apabila anda  menginginkan  orang yg anda cintai sangat mencintai anda, Berpuasalah 3 hari, Selama berpuasa bacalah Asma’ ke 4 ini 500 x setiap hari, pada hari ke 4 berangkatlah ke sungai yg mengalir kemudian mandilah di sungai tsb setelah mandi Sholatlah Sholat Sunat Tahiyyatul Wudhu kemudian Sholat 2 Roka’at dengan Niat Sholat supaya bertambahnya kecintaan orang yg anda cintai, pada tiap2 Roka’at setelah Fatihah membaca Al-Ikhlas 3 x, Setelah salam bacalah Asma’ ke 4 ini 370 x, Maka niscaya orang yg mencintai akan di cintai dan orang yg dicintai akan mencintainya dengan sangat dengan kuasanya Alloh S.W.T.

ASMA’ KE 5 ADALAH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

YA HAYYU HIINA LA HAYYA FI DAYMUUMATI MULKIHI WA BAQO-IHI.
Dalam Bahasa suryani nya adalah :

YA TANKAFIILU BI HAQQI KHOSY YANUUDZA.
 Asma’ ini alloh berikan kepada Nabi Khidir A.S Khasiat-Khasiat nya adalah dilaksanakan semua hajat, Menghidupkan hati yg mati, Menyahatkan orang yg sakit Asma’ ini dibaca selama 7 hari, setiap harinya di baca 1041 x, begitu juga untuk membuka urusan2 Agama dan Dunia, Dan apabila ada orang sakit yang sangat berat tetapi penyakitnya tidak diketahui baik oleh medis ataupun orang pintar, maka tulislah Asma’ ini pada piring kecil ( Pisin ) yg baru menggunakan tinta Za’faron yg telah di campur dengan misik kemudian hapuslah tulisan tsbdengan air gula dan diminumkan pada sisakit maka dengan Izin Alloh S.W.T sisakit akan sembuh seketika, Jika Isim ke 5 ini dibaca dengan hati yg benar2 ikhlas maka sipembaca tidak akan mengalami ke faqiran selamanya, Dipanjangkan umurnya dengan izin Alloh S.W.T.


ASMA’ KE 6 ADALAH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

YA QOYYUMU FALA YAFUUTU SYAY-UN MIN ‘ILMIHI WA LA YA-UDUHU.

Dalam Bahasa suryani nya adalah :

YA ‘ATROYIILA  BIHAQQI MUTAROQQIBIN

Asma’ ke 6 ini Alloh berikan kepada Nabi Isa A.S, Khasiat2 nya adalah  Menetapkan Hati, Hadirnya  kebenaran dan segala hajat, Asma’ ini dibaca 41 x setiap malam dengan cara istiqomah, Jika kehilangan suatu barang atau harta karena dicuri dan anda tidak mengetahui siapa g mencurinya dan dimana keberadaan pencuri dan barang yg dicurinya,  Bacalah Asma’ ini pada malam Sabtu 120 x dan tidurlah maka dalam tidurnya anda akan melihat siapa pencurinya dimana keberadaan barangnya sekarang, dan dengan kemulian alloh S.W.T  sipencuri akan dating ke tempat anda dengan mengembalikan barang yang dia curi. Dan tiap rumah yg dipasang tulisan Asma’ ini pada pintunya, tidak akan dimasuki pencuri apabila pencuri masuk, Maka semua anggota badanya akan terkunci sehingga tidak bias bergerak.


ASMA’ KE 7 ADALAH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

YA WAHIDUL BAQII AWWALA KULLA SYAY-IN WA AKHIROHU

Dalam Bahasa suryani nya adalah :

YA ROFATSMAAYIILA BI HAQQI HAJTORKUU

Asma’ ini  asma’ Jamali Alloh S.W.T berikan kepada Nabi Idris A.S Menghancurkan musuh baik Dzohir maupun batin caranya adalah, Mandi diwaktu Dzuhur pada hari apa saja, tidak boleh berbicara pada siapa pun ketika beramaliah ( dari mandi sampai wirid ), mengerjakan Sholat Dzuhur terlebih dahulu kemudian membaca Asma ke 7 ini 50 x, Amaliah ini dikerjakan selama 7 hari Maka dengan izin Alloh S.W.T musuh2nya akan hancur, raja/pejabat/prtinggi atau atasan akan ridho dan mengasihinya dan dia akan diberikan keamanan oleh swt dari segala hal yg tidak baik Dan apabila di wirid secara istiqomah sehari 7 x maka tidak akan membahayakan padanya ilmu sihir/hitam, Ular berbisa, Kalajengking, Anjing gila, Serigal dan binatang buas lainya Dan semua mara bahaya yg diimbulkan Bumi dan langit tidak akan dating padanya.
Apabila seseorang berdo’a dengan Asma’ ini Selama 40 hari di baca tiap hari dan malamnya 5000 x, Maka akan ditundukkan baginya semua Mahluk2nya Alloh S.W.T.

ASMA’ KE 8 ADALAH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
YA DA-IMU  FALAA FANA-A WA LA ZAWAALA LIMULKIHI WA BAQO-IHI
Dalam Bahasa suryaninya  adalah :

YA DARDAYIILA BIHAQQI HAYJIIRU
Asma’ ini Asma’ Jamali Yg alloh S.W.T turunkan kepada Nabi Yahya A.S, Khasiat2nya adalah Menetapkan hati dan kaki seseorang dan memahami pada Agamanya Alloh S.W.T, Mustajab Do’anya, Tidak akan tertimpa Musibah2 baik Dzohir maupun Batin, Menghilangkan Malas , Untuk menetapkan kekuasaan atau karir, Pangkat ( Khusus pejabat ) sehingga tidak dilengserkan. Caranya Berpuasa 3 Hari selama berpuasa Membaca Asma’ ini 3044x kemudian bersujud dalam sujudnya membaca istigfar dan tasbih masing2 33x, Setelah selesai 3 hari asma’ ini didawamkan dengan dibaca setiap harinya 11 x, dengan izin Alloh semua Khasiat yg telah disebutkan diatas Alloh S.W.T berikan padanya.


ASMA’ KE 9 ADALAH


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
YA MUTITSA SALYATOYA LAMUTSA ANA ALLADZI ‘ANATATIL ‘IBADU WA ROHMATUHUM YA JAWYAYIILA BI HAQQI NUURIN YA ‘AJIIBAS SONAI’I FALA TANTIQO BI KULLI ALAAIHI WA TSANAAIHI WA NA’MAAIHI
Dalam Bahasa suryaninya  adalah :

YA MUTIITSA SALYATOYA LAMUTSA

Asmaul A’dzom ke 9 Asma’ Jalali  merupakan Asma’ nya Nabi besar muhammad S.AW Yang di amalkan oleh Nabi di Goa Hira’ Jabal Nur dan Alloh S.W.T mewakilkan pada Asma’ ini 4 Orang Khodam Cuma yang di sebutkan di dalam kitab Kasyful Asror hanyalah 1 namanya Sayyid Jaulayiil , Khasiatnya adalah :

1.     Apabila Asma’ ini di tulis pada cermin kaca yang bersih dan bening  kemudian letakkan cermin tsb di bawah bantal  kepala anda ketika tidur, tanyakanlah pada khodamnya sayyid Jaulayiil tentang apa saja baik pencuri, hal hal ghaib dll, Maka Khodamnya akan menjelaskan apa-apa yang anda tanyakan tadi dengan jelas sekali.
2.     Apabila anda ingin melihat Golongan bangsa  Jin dan memahami bahasa mereka serta mereka ta’at pada anda maka tulislah kulit menjangan ( Kijang ) kemudian bakarlah sampai hangus, Abu dari bakaran tsb di pakai cela’ mata, Maka anda akan melihat golongan jin dan berbicara dengan bahasa mereka dan mereka para Jin akan taat serta patuh pada apa-apa yang anda inginkan.
3.     Apabila anda ingin menampakkan rahasia ilahiyyah maka bacalah Asma’ Nur Rajah ini selama 40 hari tiap harinya membaca asma’ini 1370 x
4.     Untuk menundukkan semua musuh baik Jin, Manusia, Orang yang berilmu tinggi atau sakti, bacalah Asma’ ini 500 x selama 7 hari berturut – turut, maka semua musuh anda walaupun memiliki ilmu apapun akan kalah oleh anda,
5.     Untuk menundukkan semua Khodam ayat, asma’ dan khodam yang ada di Alam ini bacalah Asma’ Al Adzom ke 9 diatas 98000 x bisa 3, 7. 11, 41, 48, 66, 90 hari sambil berpuasa biasa di waktu siangnya contoh kalau 98000 x selesainya 7 hari berarti puasa anda hanya 7 hari




ASMA’ KE 10 ADALAH
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
YA BAARRU FALAA SYAY-A KUFWAHU YUDAANIIHI WA LAA IMKAANA ILWASFIHI
Dalam Bahasa suryaninya  adalah :

YA JABROOYIILA BIHAQQI KAHKAF WA MUSTATI’IN

Asma’ ke 10 ini adalah asma’ Jamali yg Alloh S.W.T turunkan kepada Nabi Armiya’ A.S sehingga Alloh S.W.T tundukkan baginya semua Malaikat dengan wasilah asma’ ini, Khasiat2nya adalah Supaya dihasilkan segala maksud2 baik agama, dunia serta Akhirat, Mengikat lisannya mahluq, dijaga dari musuh,Orang Hasud dan yg bermaksud buruk, Bacalah Asma’ ini 1001 x setiap malam selama 7 hari.
Barang siapa yg membaca Asma ke 10 ini setiap harri 1001 x selama 40 hari berturut turut Maka Alloh S.W.T akan membuka kan baginya Alam-Alam Ruhani dan dilaksanakan semua hajat2nya.
Barang siapa yg menginginkan semua mahluq Alloh S.W.T tunduk serta patuh padanya melaksanakan apa yg dia perintahkan, maka bacalah Asma’ ini 4500 x selama 71 hari berturut turut, maka semua Alam akan menghadap nya disertai kepatuhan dan ketaatan pada apa yg dia perintahkan.

Pesugihan dengan Sholat Saefi
Li Jalbid darohiim( Untuk menarik uang )

Tata cara Sholat Saefi adalah,  Sholat 80 Raka’at dengan 40 salam, Tiap raka’at nya membaca Surat Al-fatihah 3 x, Al- ikhlas 3x, dengan 2 raka’at salam
 Niat Sholat Saefi sebagai berikut  :

ﻧﻮﻳﺖ اﺻﻠﻲ ﺳﻨﺔ اﻟﺴﻴﻔﻰ رﻛﻌﺘﻴﻦ ﻣﻊ اﻹﻳﻤﺎن ﺗﻘﺮﺑﺎ ا اﻟﻠﻪ ﺗﻌﺎ ﻣﻊ ﺟﺒﺮﯾﻞ وﻣﻴﻜﺎﺋﻴﻞ
واﺳﺮاﻓﻴﻞ وﻋﺰراﺋﻴﻞ ﻣﺴﺘﻘﺒﻞ اﻟﻘﺒﻠﺔ ﻟﻠﻪ ﺗﻌﺎ اﻟﻠﻪ اﻛﺒﺮ

Selesai sholat 80 raka’at membaca amalan Sholat Saefi dibawah ini :

اﻟﻠﻬﻢ ﻳﺎ ﻗﺎﺿﻲ اﻟﺤﺎﺟﺔ وﻳﺎ راﻓﻊ اﻟﺪرﺟﺎت وﻳﺎ داﻓﻊ اﻟﺒﻠﻴﺎت وﻳﺎ رازق اﻟواﺳﻌﺎت ﺑﺮﺣﻤﺘﻚ ﻳﺎارﺣﻢ اﻟﺮاﺣﻤﻴﻦ    x 500
ﻻﺣﻮﻻ وﻻﻗﻮة اﻻ ﺑﺎﷲ اﻟﻌﻠﻲ اﻟﻌﻆﻴﻢ x 500
ﺑﺴﻢ ﷲ اﻟﺴﻤﻴﻊ  اﻟﺒﺼﻴﺮ اﻟﺬي ﻟﻴﺲﻛﻤﺜﻠﻪ ﺷﺊ وﻫﻮ اﻟﺴﻤﻴﻊ اﻟﻌﻠﻴﻢ ﺑﺴﻢ ﷲ اﻟﺨﺎﻟﻖ اﻟﻌﻠﻴﻢ اﻟﺬي ﻟﻴﺲﻛﻤﺜﻠﻪ ﺷﺊ وﻫﻮاﻟﻔﺘﺎح اﻟﻌﻠﻴﻢ ﺑﺴﻢ ﷲ اﻟﺴﻤﻴﻊ اﻟﻌﻠﻴﻢ اﻟﺬي ﻟﻴﺲﻛﻤﺜﻠﻪ ﺷﺊ وﻫﻮ اﻟﻐﻨﻲ اﻟﻘﺪﻳﺮ x 500
   
 وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ أَوْقُطِّعَتْ
بِهِ الأَرْضُ أَ وْ 
كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتَى
 بَل 
لِّلّهِ
  الأَمْرُ
 500x جَمِيعًا
 

Kemudian tulislah Ayat ke 5 dari surat alfatihah dan rajahnya sambil menahan nafas dan hajatnya apa saja, ditulis pada kertas putih

1.         إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ

2.       Rajah
3.       Hajatnya missal ( ingin uang  sejumlah 9.000.000.000 )

Dari 1 sampai 3 menulisnya dengan 1 x nafas, Hajatnya bias di ganti dengan apasaja ( ladunny, faham alqur’an, kitab dll ), Setelah di tulis kemudian di lifat kertas tsb di simpan di bawah bantal ketika anda tidur ( tidurnya tidur rasulullahi saw ), ketika anda bangun maka apa yg menjadi hajat anda akan langsung di qabulkan allah swt seketika.

Saya Izajah dari :
1.      Habib Ahmad Al – Musawwa ( Tasik Malaya )
2.      Kyai haji Al- habib Luqman Abdul Halim Gombat ( kakek habib Ahmad )
3.      Asy Syeikh Kyai Haji Halimi ( Mama kepuh )
4.      Asy syeikh Madi Al ‘azaim
5.      Asyeikh al qutub abdulloh Muhammad bin abi hasan ali bin hazam
6.      Asy Syeikh Abu abdillah Al asfahani
7.      Asy syeikh At toriq a ma’dinut tahqiq Abi Muhammad soleh bin ‘uqban al wakili al maliki
8.      Asy syeikh hujjatu zaman abu syuaib bin sa’id as sonhaji

9.      Al imam Al- ‘Allamah Sirojuddin Al Hanafi
10.  Asy Syeik Syihabuddin AL-Muqoddasi
11.  Asy Syeikh Syamsuddin Al Farisy
12.  Asy Syeikh Syihabuddin Al Hamdany
13.  Asy syeikh Qutbuddin Ad Diya i
14.  Asy syeikh Muhyiddin ibnu ‘arobi
15.  Asy syeikh abu al ‘abbas ahmad bin at taurizy
16.  Asy Syeikh  Abi Abdillah Al qorrsy
17.  Asy syeikh Abu Madyan Syu’aib bin hasan al ansori Al andalusy ( yg merupakan pimpinan dari 7 wali abdal dan salah satu dari 4 wali autad pada zamannya )
18.  Asy SyeikhAl ustadz Al kabir Dawud bin maymun Al Hariri
19.  Asy Syeik al imam Qutbul Ghauts abi ayyub bin abi sa’id As sonhaji Al armuuzy
20.  Asy syeikh Al Waali Al kabir Abi Muhammad bin nur
21.  Asy Syeik Sirri Addini  As Saqoti ( Sirris saqoti )
22.  Asy Syeikh junaedi Al Bagdadi
23.  Asy Syeukh Ma’ruf al karkhi
24.  Asy Syeikh Dawud At To’i
25.  Asy Syeikh Habibul ‘Azamy
26.  Asy Syeikh hasan Al bisry
27.  Asy Syeikh musa Al kazim RA
28.  Al imam Ja’far sodiq RA
29.  Al imam mujammas al baqir RA
30.  Al imam zaenal abidin RA
31.  Al imam Husen RA
32.  Sayyidina Ali bin Abi Tholib KRMW
33.  Rosululloh SAW


Bagi Anda yg mengingnkan izajajah khusus pesugijan sholat saefi lengkap dengan rajahnya, sert medianya silajkan transfer 500 rb 
ke rek bank mandiri no rek
1300011642801 a/n Heri Rohaedi
contact 0856 224 8888 ( H.Asef )

ASMA’ MALAKUT

Asma’ Malakut Adalah :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Apabila arabnya nggak muncul dibawah ini saya sertakan Latinnya, tanpa dikurangi
 YA SYAMKHIITSA  YA ROBBI BAYNAJIN JANIITSA ANA ALLADZI AQULU LI SYAY-IN KUN FA YAKUN YA MAHKAAYIILA  BIHAQQI FALTOYAKHIN YA KHOLIQO MAN FIS SAMAWATI WAL ARDI KULLUN ILAIHI MA'ADUHU.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi:

SAEFUL QOTIL
( Pedang Pembunuh )

Saeful Qotil ini di ambil dari kitab Sirrul Jalil ( Syeikh Al-Qutub Abu Hasan Asy-Syadzili R.A,   Apabila anda ingin menghancurkan musuh, Membunuh musuh, menghancurkan rumahnya, Merobohkan Bangunannya, Membakar tempatnya, Mengirimkan Azab Azab yang sangat pedih kepada musuh anda kerjakanlah Ilmu Saeful Qotil ini pada hari sabtu di mulai sebelum terbit mata  hari ( Waktu Sahur ) berikut tata cara Ilmu Saeful Qotil di bawah ini :

1.     Membaca  1000 x   surat Ali Imraan ayat 173  

حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

2.     Setiap anda mendapat kan 60 x bacaan dari ayat di atas membaca 2ayat di bawah ini 1x   ( Al-Maidah 59-60 )

  قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ هَلْ تَنقِمُونَ مِنَّا إِلاَّ أَنْ آمَنَّا بِاللّ
هِ وَمَا أُن
 وَمَا أُنزِلَ مِن قَبْلُ وَأَنَّ أَكْثَرَكُمْ  فَاسِقُونَ
قُلْ هَلْ أُنَبِّئُكُم  بِشَرٍّمِّن شَرٌّذَلِكَ مَثُوبَةً عِندَ اللّهُ مَن لَّعَنَ اللّهُ أُوْلَـئِكَ الطَّاغُوتَ وَعَبَدَ وَالْخَنَازِيرَ الْقِرَدَةَ مِنْهُمُ وَجَعَلَ عَلَيْهِ السَّبِيلِ سَوَاء عَن وَأَضَلُّ مَّكَاناً
qul yaa ahla alkitaabi hal tanqimuuna minnaa illaa an aamannaa biallaahi wamaa unzila ilaynaa wamaa unzila min qablu wa-anna aktsarakum faasiquuna
qul hal unabbi-ukum bisyarrin min dzaalika matsuubatan 'inda allaahi man la'anahu allaahu waghadhiba 'alayhi waja'ala minhumu alqiradata waalkhanaaziira wa'abada alththaaghuuti ulaa-ika syarrun makaanan wa-adhallu 'an sawaa-i alssabiili

Lalu baca do’a di bawah ini 1x  :


 بِسْمِ اللهِ الرَّ
حْمنِ الرَّحِيمِ
 
KHUDZUU  …………AKHODZA ‘AZIZIN MUTAQODDIRIN FABILLAHI WA BIROSUULIHI SALLALLOHU ALAIHI WA SALLAM SUMMA BIKUM AJIIBUU BILLADZI KHOLAQOKUM MIN NURIHI WA ASKANAKUM FI SAMA IHI WA ADNAKUM MIN HIJABIHI WA QOROBAKUM MIN ‘ARSYIHI WA AMADDAKUM BI NURIN MUSYA’SYA’IN SATI’IN LAMI’IN TAKHTIFU BIHIL ABSORU WA JA’ALA BI AYDIIKUM HAROBAN MIN NARIL MAGBUTI BIHUBBIKUM ALAIKUM BIL KALIMATIL MUQODDASATI YA KHUDDAMU HADZIHIL ASMA I WAL AYATIS SYARIFATI IF ‘ALUU MA’A…………..( Titik2 di isi nama target & Ingin Azab apa untuk target )

T A M M A T






12 komentar:

  1. saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama KYAI ANOM SUROTHO dan dia memberikan nomor KYAI ANOM SUROTHO,dia bilan kepada saya kalau KYAI ANOM SUROTHO bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi KYAI ANOM SUROTHO dan dengan senan hati KYAI ANOM SUROTHO ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi KYAI ANOM SUROTHO di : 0853---9997---0449 : saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan KYAI ANOM SUROTHO dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.


























































































































































    saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama KYAI ANOM SUROTHO dan dia memberikan nomor KYAI ANOM SUROTHO,dia bilan kepada saya kalau KYAI ANOM SUROTHO bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi KYAI ANOM SUROTHO dan dengan senan hati KYAI ANOM SUROTHO ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi KYAI ANOM SUROTHO di : 0853---9997---0449 : saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan KYAI ANOM SUROTHO dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar



























































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
  3. Mohon ijazah mengamalkan nya kyai

    BalasHapus
  4. terima kasih pak ustadz, mohon izinnya untuk diamalkan

    BalasHapus
  5. Asal besi khursani
    Pernah seorang katanya apa nama besi sebelum di masukkan dlm jasad adam.

    Dan bila besi kusani dimasukkan dlm jasad adam maka napsunya terlalu tinggi..

    Maka besi tersebut di keluarkan tapi tidak di sebut nama nabi ug menyimpan besi tersebut
    ... siapa ada maklumat tyg ini

    BalasHapus
  6. Ada juga nama besi di surga tapi apakah nama besi itu

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  8. terima kasih ustadz, mohon izinnya untuk diamalkan

    BalasHapus