Kamis, 29 Desember 2011

Ilmu Totok /Tipping

Sembilan Titik Tapping


sumber gambar : celebrationhealing
Penjelasan
Untuk letak persisnya lokasi totokan :
* Sore Spot, maaf ; 7 jari diatas puting susu (atau jika kita menggunakan kemeja pria, kurang lebih lima jari diatas saku). Jika kita menekannya seperti terasa ngilu.
1. Diatas Kepala, sedikit didepan ubun-ubun.
2. Di ujung alis bagian depan (kanan & kiri)
3. Di tulang kelopak mata bagian luar
4. Di tulang kelopak mata bawah
5. Persis di bawah hidung
6. Di Dagu
7. Di ujung tempat bertemunya tulang dada (rusuk pertama), atau lokasinya seperti sebuah kelereng.
8. Dibawah ketiak kurang lebih lima jari
9. Tiga jari di bawah puting susu (pria)
                                                                                                  

9 TITIK TAPPING

Dua Jari Untuk Totokan
Menekan Sore Spot
1. Kepala Bagian Atas
2. Ujung Alis Bagian Depan
3. Sisi Luar Kelopak Mata
4. Sisi Bawah Kelopak Mata
5. Antara Hidung & Bibir Atas
6. Dibawah Bibir
7. Bagian Depan Rusuk Pertama
8. Lima Jari dibawah Ketiak
9. Lima Jari dibawah Puting Susu
Lihat penjelasannya

DAFTAR ISI

1. SEFT:Terapi Penyembuhan
2. Hambatan Emosi dan Fisik
3. Sejarah Singkat Terapi SEFT
4. SEFT = SP + EP
5. Kunci Sukses Terapi SEFT
6. Sembilan Titik Tapping
7. Kalimat SET-UP Sapu Jagat
8. Ngompol pada Anak
9. Migrain
10. Diabetes
11. Obsessive Compulsive Disorder
12. Phobia
13. Asam Urat
14. Mewujudkan Cita-Cita
15. Bakti Sosial di Candi,
Dalam melakukan praktek SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique) ada Sembilan Titik Tapping secara singkat dari semua Titik Tapping secara keseluruhan (lengkapnya 18 titik).

Langkah Pertama : Afirmasikan Kalimat Set-Up Sambil menekan dibagian "Sore Spot" (letak Sore Spot adalah di Kanan/Kiri Dada, warna ungu pada gambar) Misal : "Ya Tuhan walaupun saya sakit kepala (sesuaikan dengan sakit atau masalah anda), saya menerima sakit ini, Saya Ikhlas dan Pasrah atas kesembuhan saya hanya kepada-MU" (lakukan dengan Konsentrasi/Khusyu')

Langkah Ke-dua : Merasakan Sakit atau Masalahnya (Tune In), Tarik Nafas dan rasakan pada letak/posisi Sakitnya/Masalah anda.

Langkah ke Tiga : Melakukan Ketukan Ringan pada Titik Meridian Tubuh sambil mengafirmasikan Doa dan merasakanan sakitnya. Pada setiap melakukan totokan afirmasikan/ucapkan : "Ya Tuhan saya Ikhlas, saya Pasrah." (jumlah totokan +/- 7 kali seperti mengiringi ucapan tersebut, lakukan minimal 2 kali ucapan)
Untuk memudahkan dalam melakukan totokan, mulailah dari titik pertama (seperti dalam gambar) yaitu Bagian Kepala terus kebagian bawahnya secara berurutan.

Langkah Terakhir : Setelah Totokan selesai, Tarik Nafas melalui hidung dimulai dari letak/lokasi sakitnya kemudian buang nafas melalui mulut (sambil membayangkan bahwa penyakit tersebut ikut keluar bersama keluarnya nafas) dan afirmasikan/ucapkan "Terima Kasih Tuhan/Alhamdulillah/Puji Tuhan" (sesuaikan dengan keyakinan anda).

Dianjurkan sebelum dan sesudah melakukan terapi ini, minumlah air secukupnya. Air dianggap sebagai media untuk melancarkan jalannya energi. Beberapa kasus ditemukan jika tidak minum air akan terjadi rasa haus/dehidrasi.

Demikianlah, sesi singkat (Sembilan Titik Tapping) dalam melakukan SEFT, semoga bisa diterapkan untuk anda dan keluarga.

Sejarah Singkat Terapi SEFT

3 komentar:

  1. GURAH BATAM (Hp. 0856 6830 3029)

    GUN PAKARE buka Praktek Terapi GURAH di Batam sejak Tahun 2002 dengan tujuan untuk melestarikan GURAH tersebut agar tidak punah...dan hanya fokus pada pelayanan TERAPI GURAH TETES HIDUNG, agar dalam pelayanan Terapi GURAH benar-benar bisa optimal, serta... sudah RIBUAN Pasien yang telah ditanganinya... yang datang dari dalam kota, luar kota, luar pulau, bahkan dari manca Negara.
    GURAH adalah...proses pembersihan organ tubuh dari berbagai lendir negatif yang merugikan organ tubuh secara alami...dengan cara meneteskan ramuan Gurah ke dalam hidung.

    GURAH merupakan cara terapi tradisional yang diwariskan oleh para leluhur dari tanah JAWA...dan lebih dikenal khususnya oleh kalangan pertapa (ahli Meditasi), Pesilat, Dalang dan Pesinden sebagai upaya untuk membantu meringankan olah nafas (nafas panjang), suaranya nyaring dan kuat, serta...dimanfaatkan oleh sebagian Guru mengaji untuk menggurah para santrinya agar suaranya bagus dan merdu dalam membaca ayat-ayat suci Al-Quran...yang kemudian belakangan ini sangat marak dikenal dan dilakukan oleh para Penyanyi.

    Selain bermanfaat untuk perawatan suara dan untuk perawatan kesehatan organ tubuh dari berbagai lendir yang bersifat negatif... Ber-GURAH juga sangat bermanfaat untuk membantu meringankan pengobatan berbagai penyakit, diantaranya...Batuk Menahun, Pilek Menahun, Sinusitis, Pusing Menahun, Perokok berat, dll.

    Tetapi hal ini hanya berdasarkan bukti empiris hasil pengalaman praktek yang telah saya lakukan bertahun-tahun sejak Tahun 2002 s/d saat ini.

    Bagi anda yang membutuhkan bantuan jasa Terapi GURAH, BEKAM, URUT URAT SYARAF, SUPRANATURAL/NON MEDIS silahkan Hubungi GUN PAKARE Ahli Gurah Batam di No Hp. 0856 6830 3029

    BalasHapus
  2. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus
  3. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus